Pastikan Malam Pergantian Tahun Kondusif, Herman Deru Bersama Forkopimda Pantau Posko Pengamanan

Pastikan Malam Pergantian Tahun Kondusif, Herman Deru Bersama Forkopimda Pantau Posko Pengamanan

Pastikan Malam Pergantian Tahun Kondusif, Herman Deru Bersama Forkopimda Pantau Posko Pengamanan. Foto: Humas Pemprov Sumsel--

PALEMBANG, OKUTIMURPOS.COM - Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sumsel melakukan monitoring pospantau malam pergantian tahun di Kota Palembang.

 

BACA JUGA:Malam Tahun Baru, Herman Deru Ikuti Palembang Berdzikir dan Bersholawat

Sejumlah lokasi titik keramaian disambangi Gubernur Herman Deru dan rombongan termasum diantaranya pos pengamanan yang ada di dalam Kota Palembang. Minggu (31/12) malam.

 

BACA JUGA:Kembang Api Meledak, Wakil Bupati Kaur, Kehilangan 4 Jari Tangan Kiri, Ini Kronologinya

Sebelum melakukan peninjauan, Gubernur dan Forkompinda berkumpul di Griya Agung. Selanjutnya, melakukan monitoring dengan mengendarai sepeda motor roda 2.

 

BACA JUGA:Ini Dia Ciri-ciri Bahagia Menurut Ahli

 

Titik pertama yang disambangi rombongan Gubernur adalah sekitaran bundaran Masjid Agung, disana Gubernur dan rombongan mengikuti Video conference yang dipimpin langsung oleh Kapolri, Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo, didampingi oleh Panglima TNI dan Kepala BMKG.

BACA JUGA:Keputusan Distan Sumsel Tepat, Soal PPEP yang Ikut Tes PPK

Agenda Video Conference tersebut bertema Pemantauan Situasi Malam Tahun Baru. Beberapa hal yang disampaikan dalam Vicon zoom antara lain mengantisipasi gangguan kamtibmas pada malam pergantian tahun, antisipasi cuaca buruk dan bencana yang dapat mengganggu kegiatan masyarakat, serta pengamanan kegiatan ibadah dan titik titik keramaian masyarakat.

BACA JUGA:Ini Jenis Petasan yang Boleh Digunakan dan Tidak, Harus Ada Izin Polri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: