Pemkot Prabumulih Terima Penghargaan ‘Insan Kolaboratif Pendidikan di Sumsel’

Pemkot Prabumulih Terima Penghargaan ‘Insan Kolaboratif Pendidikan di Sumsel’

Staff Ahli Pemkot Prabumulih, Mulyadi Karoman SPd MSi menerima penghargaan ‘Insan Kolaboratif Pendidikan di Sumsel’ mewakili Wako, Ir H Ridho Yahya MM, Sabtu. Foto : Ist--

LAHAT, OKUTIMURPOS.COM – Perhatiannya ke dunia pendidikan membuat Pemkot Prabumulih meraih penghargaan ‘Insan Kolaboratif Pendidikan di Sumsel’ di peringatan HGN 2022 dan HUT PGRI 77 diberikan Pemprov Sumsel, Sabtu, 11 Desember 2022.

Penghargaan itu diterima Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM diwakili Staff Ahli Pemkot Prabumulih, Mulyadi Karoman SPd MSi di  Gedung Olahraga (GOR) Bukit Tunjuk Lahat Jalan Lintas Sumatera, Ps Lama Kecamatab Kikim Timur, Kabupaten Lahat.

Pada kesempatan itu, Mulyadi Karoman menyampaikan, rasa syukur atas diperolehnya penghargaan dari Pemprov Sumsel.

“Alhamdulillah, kita Pemkot Prabumulih mendapat Penghargaan ‘Insan Kolaboratif Pendidikan’, dan kita akan terus meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Prabumulih,” ujar Mantan Kadis Pusdikar.

Lanjutnya, penghargaan jelas merupakan kebanggaan telah didapat, dan Pemkot Prabumulih akan terus berkarya guna memajukan dunia pendidikan di Kota Nanas ini. “Guna mencetak generasi penerusnya bangsa, unggul dan berkualitas mendukung kebijakan Pemprov Sumsel,” bebernya.

Kata dia, inovasi dan berbagai program di dunia pendidikan terus dilakukan Pemkot Prabumulih, salah satunya program BTA sejauh ini terus berjalan di tingkat SD. “Harapannya, di semua SD program BTA-nya bisa mencapai 100 persen seluruhnya,” pungkasnya. (REL)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rilis pers