Percepat Turunkan Angka Stunting, Herman Deru Harapkan RS Siti Khadijah Sedikan Layanan Khusus Bagi Ibu Hamil

Percepat Turunkan Angka Stunting, Herman Deru Harapkan RS Siti Khadijah Sedikan Layanan Khusus Bagi Ibu Hamil

Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengajak jajaran direksi Rumah Sakit (RS) Islam Siti Khadijah untuk menjadi partner pemerintah dalam menurunkan kasus stunting di Sumsel. Foto: Humas Pemprov Sumsel--

Dia juga berharap agar para Direksi yang baru mampu membawa RS Siti Khadijah semakin maju dan berkembang disegala bidang.

"Kami berhap nantinya para direksi baru ini bisa membawa RS Siti Khadijah menjadi kian berkembang dan lebih maju," ujarnya. Diakhir sambutannya, dia mengucapkan terimkasih pada Gubernur Sumse Herman Deru yang telah memfasilitasi acara pelantikan tersebut dan selalu mendukung penuh kegiatan RS Siti Khadijah.

"Kami segenap jajaran Siti Khadijah mengucapkan terimakasih kepad Pak Gubernur yang telah banyak membantu dalam setiap kegiatan Rumah Sakit ini," tandasnya.

Adapun jajaran Direksi RS Siti Khadijah yang dilantik meliputi dr. Hj. Asdaria Tenri Abeng, S.POG sebagai Direktur Utama Siti Khadijah, dr. Sari Nur Faizah, Sp, THT BKL sebagai Direktur Pelayanan Medis dan Keerawatan dan Hj. Melisa, SE, MM sebagai Direjtur Umum SDM dan Keuangan. (RIL)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rilis pers