Pengguna Jalan Ngeluh, Jalan Provinsi di Wilayah Belitang II Sempit

Pengguna Jalan Ngeluh, Jalan Provinsi di Wilayah Belitang II Sempit

Terlihat kondisi jalan provinsi di wilayah Kecamatan Belitang II yang sempit. Foto: Dwi/OKUTPOS--

BELITANG II, OKUTIMURPOS.COM -  Penguna jalan provinsi yang berada di wilayah Kecamatan Belitang II mengharap adanya pelebaran badan jalan. Karena kondisi jalan yang sempit membuat sering terjadi kemacetan dan tidak sering mobil turun dari badan jalan.

 

Tentu masyarakat sangat berharap kepada pemerintah daerah ataupun provinsi untuk melakukan perbaikan, agar masyarakat tidak was-was saat melintas. Terlebih saat ini jalan tersebut sering dilalui kendaraan untuk menuju ke pintu tol Mesuji.

 

"Selain sering mobil terperosok jalan tersebut sering antri, karena jalanan yang menikung dan badan jalan yang sangat sempit," terang Angga salah satu pengendara.

 

Selain itu kondisi jalan yang bergelombang dan agar miring membuat pengendara harus hati-hati saat melintas. "Bisa terjadi kecelakaan kalau kendaraan tidak berhati-hati saat melintas," imbuhnya.

 

Tentu perlu adanya pelebaran badan jalan, agar tidak terlalu sempit dan tidak membahayakan penguna jalan. Karena suda sering terjadi kecelakaan tunggal di lokasi tersebut.

 

"Tidak menutup kemungkinan akan terjadi kecelakaan, jika kondisi jalan tidak ada pelebaran atau perbaikan," jelasnya.(dira)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung