Gubernur dan Bupati Hadiri Pengukuhan Guru Besar STIE Trisna Negara

Gubernur dan Bupati Hadiri Pengukuhan Guru Besar STIE Trisna Negara

: Gubernur Sumatera Selatan dan Bupati OKU Timur hadiri Pengukuhan Guru Besar STIE Trisna Negara. Foto: Dwi/OKUTPOS--

BELITANG, OKUTIMURPOS.COM - Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Ir H Lanosin ST dan H M Adi Nugraha Purna Yudha SH mendampingi Gubernur Sumatra Selatan H Herman Deru menghadiri Sidang Senat Terbuka Pengukuhan Guru Besar Bidang Ilmu Manajemen Sumber Daya Manusia pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Trisna Negara Prof Dr Hj Helisia Margahana S H SE MM.

 

Sidang senat terbuka ini dibuka langsung oleh Ketua Pembantu I STIE Trisna Negara Sri Sarwo Sari SE MM di Kampus C STIE Trisna Negara.

 

Prof DR Hj Helisia Margahana, SH SE MM dikukuhkan langsung oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah II Prof Dr Iskhaq Iskandar M Sc.

 

Usai dikukuhkan, Prof Helisia langsung memberikan pidato ilmiahnya yang berjudul "Tantangan Membangun Karakter Loyalitas Sumber Daya Manusia Melalui Organizational Citizenship Behavior.

 

"Perubahan dalam sebuah kesuksesan kuncinya terletak pada sumber daya manusianya. Manusia merupakan sumber daya paling bernilai dan ilmu prilaku menyiapkan banyak tekhnik dan program yang dapat menuntun pemanfaatan sumber daya manusia yang efektif" ujar Prof. Helisia dalam orasi ilmiahnya.

 

Prof. Helisia menambahkan, tujuan pidato ilmiahnya ini untuk memberikan solusi alternatif tentang bagaimana membangun loyalitas sumber daya manusia dalam suatu organisasi melalui Organizational Citizinship Behaviour (OCB).

 

Di tempat yang sama, Gubernur Sumatra Selatan H. Herman Deru dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangganya menjadi salah satu alumni dari STIE Trisna Negara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan lapangan