Jajal Trek Berlumpur, Bupati OKU Timur Ikut Lomba Ojek Jagung, Suasana Jadi Seru

Jajal Trek Berlumpur, Bupati OKU Timur Ikut Lomba Ojek Jagung, Suasana Jadi Seru

Bupati OKU Timur Enos Jajal Trek berlumpur dalam lomba Ojek Jagung berlangsung seru. Foto: Deo/OKUTPOS--

 

 

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Dalam rangka HUT Kemerdekaan ke 77. Bupati OKU Timur Enos Jajal Trek berlumpur dalam lomba Ojek Jagung berlangsung seru.

Acara tersebut sekaligus syukuran panen raya jagung di Desa Mendah, Kecamatan Jaya Pura.

Bupati OKU Timur Enos dalam sambutannya mengucapkan, selamat memperingati HUT RI ke 77 dan selamat atas syukuran panen jagungnya. 

"Semoga dengan kegiatan ini yang diawali doa bersama tadi, Desa Mendah semakin makmur, Panennya semakin melimpah, dan doa kita bersama semoga harga jagung tidak turun lagi. Kegiatan ini sayang luar biasa, selain kreatif, meningkatkan kebahagiaan, juga memacu adrenaline, jadi diharapkan bisa dilaksanakan secara rutin tiap tahun setelah panen," katanya.

Sementara, Kades Mendah Zen Alex mengatakan, Perlombaan balap ojek jagung tersebut dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun.

"Ini acara syukuran panen jagung. Kegiatan ini juga menjadi pemersatu warga dan ajang silaturahmi antar warga. Insya Allah kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin tiap tahunnya pasca panen," ujarnya.

Sementara itu, Camat Jayapura Sugiarto menyampaikan, ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan support penuh atas kegiatan Lomba Ojek Jagung dan Pipil Jagung di Villamasin, Desa Mendah, Kecamatan Jayapura.

"Terselenggaranya acara ini tidak terlepas dari support dukungan penuh dari pemerintah daerah dalam hal ini Bapak Bupati dan Wakil Bupati. Maka dari itu kami mengucapkan ribuan terima kasih. Kemudian hari ini menjadi suatu kebanggaan bagi kami dimana Bapak Bupati dan Wabup menyempatkan hadir serta menjajal Track Ojek Jagung pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co