Ketua Umum KONI OKU Resmi Terima SK Kepengurusan dari Ketua Umum KONI Sumsel

Ketua Umum KONI OKU Resmi Terima SK Kepengurusan dari Ketua Umum KONI Sumsel

Surat Keputusan Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten OKU sudah diterbitkan oleh Ketua Umum KONI Sumsel. Foto: IST--

OKUTIMURPOS.COM. BATURAJA - Surat Keputusan Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten OKU sudah diterbitkan oleh Ketua Umum KONI Sumsel di Palembang tadi malam Senin (15/8/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Media ini, bahwa Ketua Umum KONI Sumsel Hendri Zainuddin S.Ag SH.,MM telah menerbitkan dan menandatangani Surat Keputusan dengan Nomor 313 tertanggal 15 Agustus 2022.

Ketua Umum KONI OKU M.Fahruddin, SE ketika dibincangi media ini melalu pesan WhatsAppnya Selasa (16/8/2022) membenarkan jika SK tersebut telah dia terima dari Ketua Umum KONI Sumsel.

"Benar SK kepengurusan KONI OKU telah ditanda tangani oleh Ketua Umum KONI Sumsel dan SK nya sudah saya terima tadi malam disekteyariat KONI Sumsel pukul 7.00 WIB. Tentunya saya merasa bersyukur. Semoga kedepan kegiatan KONI OKU dapat berjalan sebagaimana mestinya sebagaimana apa yang kita harapkan. Semoga dimasa mendatang KONI OKU akan lebih maju dan lebih baik lagi," ujarnya. (zen/pur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung