Yudi Zamzam dan Rekan Jaring Aspirasi di Kibang Desa Terusan

Yudi Zamzam dan Rekan Jaring Aspirasi di Kibang Desa Terusan

Wakil Ketua DPRD OKU, Yudi Purna Nugraha/Yudi Zamza (baju putih duduk di kursi tengah) foto bersama warga dan Kades Terusan Tugino. -Ist-m wiwin

 

“Tidak ada kata tolong (dengan masyarakat). Tapi sudah menjadi kewajiban kami. Nah, ini harus disadari masyarakat. Kalau kemudian kami menepatinya, lantas kami minta tolong lagi kepada masyarakat (di agenda politik,red), itu kecul (meleset). Dan saya sendiri kalau sudah ngomong, dak mau narik omongan itu,” paparnya.

 

Kebulatan terhadap pilihan politik itu, tambah Yudi, akan menentukan siapa yang bertanggung jawab terhadap kehidupan masyarakat/ konstituennya. Baik hal yang berkaitan dengan insfrastruktur dan hal lainnya yang berkaitan dengan masyarakat.

 

Sehubungan dengan pertemuan itu, Yudi pun mempersilahkan masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya. Apalagi yang hadir saat itu cukup banyak.

 

“Untuk pembangunan Tahun ini anggaplah bonus. Dan untuk aspirasi lainnya, ingatkan kami jelang pembahasan APBD, utamanya yang masuk skala prioritas. Sebab, kalau kami datang kedua kalinya kesini, pembangunannya harus sudah ada. Malu kami, kalau tidak terbukti,” demikian Yudi.

 

Di lain pihak, Kades Terusan Tugino, menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Wakil Ketua DPRD OKU Yudi Purna Nugraha, beserta rekan-rekan anggota DPRD OKU lainnya.

 

Di kesempatan itu, ia pun mengharapkan pembangunan insfrastruktur untuk Desa Terusan khususnya dusun II Kibang. Lantaran masih banyak pembangunan yang belum dijangkau.

 

“Kita sangat bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan Pak Yudi dan rombongan kesini secara langsung. Sebab selama ini, kalau ada aspirasi yang ingin disampaikan, upaya kami sebatas usulan. Tidak bertemu secara langsung. Kalau tidak, kami yang mengajukan ke Pemkab,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rilis