Kombo Aurora Revamp Mobile Legends, Musuh Lenyap Seketika

Sabtu 10-02-2024,17:52 WIB
Reporter : Maulana
Editor : Yogi Ruandy

OKUTIMURPOS.COM-Di Mobile Legends memang untuk saat ini ada banyak update yang menarik untuk bisa kamu ketahui dari para player lainnya. 

Misalnya kali ini ada penjelasan tentang  Kombo Aurora Revamp Mobile Legends, Jadi kamu tidak harus bingung seperti apa cara menggunakan heronya.

Dari beberapa update yang ada dalam game MLBB memang membuat para player yang semakin tertarik untuk terus memainkan game ML tersebut dengan beberapa perubahannya yang sangat menarik para player. 

Hal ini juga bisa terlihat dengan beberapa perubahan yang terjadi terhadap beberapa hero yang ada dalam game tersebut yang pastinya semakin menarik untuk bisa dimainkan para playernya.

Sebelum kamu bisa untuk mengetahui seperti apa penjelasan lebih detailnya pada teks ini, karena mungkin dengan melihat beberapa nama tersebut terinspirasi untuk kalian coba.

BACA JUGA:4 Pasangan Hero couple Mobile Legends, Buat Kamu ngebucin di Hari Valentine

Kita pada pembahasan kali ini akan memberikan penjelasan sedikit tentang kombo yang bisa digunakan hero Aurora yang mendapatkan revamp dalam game MLBB ini. 

Hal tersebut bisa kamu pahami dan kamu bisa untuk melihatnya pada penjelasan dibawah.

Kombo Aurora Revamp Mobile Legends :

Hero Aurora yang mendapatkan revamp sendiri memang kalian bisa langsung menggunakan kombo seperti skill 2 -> Ultimate -> skill 1 yang bisa kalian manfaatkan nantinya dalam menghabisi lawan.

Selain itu juga kamu bisa menggunakan sekill kombo Ultimate -> Skill 2 -> skill 1 ketika melakukan war team fight.

Karena memang dengan sekill kombo yang memiliki area tersebut bisa dimanfaatkan para pemain dalam menangkap musuh yang lebih banyak.

Berbeda dengan Aurora sebelumnya yang harus mengumpulkan stack terlebih dahulu untuk melakukan freeze dengan revamp kali ini Aurora hanya membutuhkan skill 2 dan ultimatenya untuk memberikan dmeg fek Freeze terhadap lawannya.

BACA JUGA:5 Hero Fighter yang Sulit Digunakan di Mobile Legends, Butuh Skil Mumpuni Kalau Tidak Melempem

Aurora Revamp sendiri juga menjadi salah satu hero midlaner yang masuk kedalam top tier pick, dalam kata lain hero ini tersebut juga masuk ke dalam meta dalam game MLBB karena memang efektif untuk digunakan para pemain.

Kategori :