Combo Skill Nolan Siayah Layla Mobile Legends, Punya Big Damage yang Perih

Kamis 08-02-2024,21:20 WIB
Reporter : Maulana
Editor : Yogi Ruandy

OKUTIMURPOS.COM-Para playernya pasti penasaran dengan berbagai hal baru yang ada dalam game tersebut untuk bisa dicoba mainkan. 

Untuk kali ini kita akan membahasn mengenai Combo Skill Hero Nolan di dalam Mobile Legends, Agar nantinnya kamu bisa untuk mencoba langsung dalam game.

Apalagi dengan banyaknya update untuk hero-hero terbarunya yang pastinya para player penasaran dengan seperti apa saja skill-skill yang bisa digunakan untuk hero tersebut nantinya ketika kamu bermain dalam game ML.

Sebelum memainkan Nolan di ML, kamu harus tahu dulu apa saja skill terbaik yang dia miliki karna kamu harus menguasai dengan sepenuhnya.

Mobile Legends Bang Bang merupakan salah satu game MOBA mobile terpopuler saat ini, dengan berisi jutaan player gem dari berbagai negara.

BACA JUGA:4 Hero yang Sulit Dikontrol, Gak Ahli Bisa Kesulitan Sepanjang Permainan

Game ini terus berkembang dan menambahkan hero-hero baru yang sangat menarik dan unik. Salah satu hero terbaru tersebut yakni Nolan.

Nolan muncul sebagai hero Assassin yang memiliki keahlian khusus dalam memanipulasi ruang dan waktu saat bermain.

Dia dapat memotong ruang itu sendiri, menciptakan retakan-retakan di tanah yang dapat meledak dan menarik musuh ke dalamnya.

Kemudian Nolan juga memiliki kecepatan dan ketangkasan yang luar biasa, sehingga Nolan dapat bergerak secara bebas di medan tempur dan menghabisi musuh dengan sangat mudah.

Berikut sekill set nola yang mampuh mengalahkan musuh:

- Combo Skill

Combo untuk hero Assassin tersebut sebenarnya juga cukup mudah untuk dilakukan karena kamu diharuskan untuk bisa menggunakan skill yang bersinggungan antara satu dengan lainnya.

BACA JUGA:4 Hero Counter Hanabi Mobile Legends, Auto Kesulitan Sepanjang Permainan

Kombinasi antara skill 1 dengan skill 2 yang dimiliki oleh hero tersebut bisa kamu gunakan secara bergantian apalagi juga ditambah dengan pasif untuk basic attack, untuk skill 3 sendiri kamu bisa gunakan hero ini.

Kategori :