Hari Bakti PU ke 78 Tahun, Dinas PUTR OKU Timur Gelar Upacara Hingga Anjangsana

Minggu 03-12-2023,20:27 WIB
Reporter : CLAUDEO HALENDEA
Editor : CLAUDEO HALENDEA

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Untuk memperingati hari Bakti PU ke 78 tahun Dinas PUTR Kabupaten OKU Timur menggelar upacara bendera hingga Anjangsana dan santunan pada anak yatim-piatu di ponpes Maryam Mura'it Desa Kota Baru, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur, Minggu 3 Desember 2023.

  Kegiatan dipimpin langsung Ir Aldi Gurlanda ST MM dengan mengusung tema "78 Tahun Bakti PUPR, Sigap Membangun Negeri",.   Di sela-sela usai melaksanakan kegiatan upacara bendera peringatan Hari Bakti PUPR Ke-78, Kepala Dinas PUTR OKU Timur Ir Aldi Gurlanda ST MM menyampaikan, bahwa pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, normalisasi sungai, gedung semua  merupakan proyek strategis kabupaten OKU Timur.   "Semua Program kerja Bapak Bupati Ir H Lanosin MT akan segera kita tuntaskan dan kita tindak lanjuti," jelas Kadin Aldi.   Lanjutnya, proyek strategis kabupaten tentu dapat mendukung perekonomian di segala sektor yakni sektor pertanian, perkebunan, perikanan dan sektor kehutanan.   "Dan bila kita lihat dari faktor azas manfaatnya tentu dapat di rasakan dan dinikmati seluruh masyarakat kabupaten OKU Timur, dengan adanya pembangunan hingga sampai ke pelosok Desa," ujarnya.   Dikatakan kadin, kedepannya harapan bapak bupati OKU Timur, berpesan untuk segera di laksanakan, karena ini sesuai dengan Visi dan Misi beliau untuk membawa kabupaten OKU Timur Maju lebih Mulia. (clau)
Tags : #putr gelar upacara bendera #maju lebih mulia #kadin putr aldi gurlanda st mm #kabupaten oku timur #hut pu ke 78 #hut pu #hingga anjangsana
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini