Deklarasi Hingga Komitmen Cakades di Pilkades

Sabtu 27-05-2023,17:44 WIB
Reporter : CLAUDEO HALENDEA
Editor : CLAUDEO HALENDEA

SEMENDAWAI SUKU III, OKUTIMURPOS.COM - Deklarasi dan penandatanganan komitmen calon kepala desa dalam rangka pilkades serentak tahun 2023 Zona IV wilayah hukum Polsek Semendawai Suku III Polsek Cempaka dan Polsek Belitang II.

 

BACA JUGA:Pelepasan Siswa-Siswi SMP N 1 Martapura, Sekdin Dodi : Lanjutkan Pendidikan kejenjang Lebih Tinggi

Kapolsek Semendawai Suku III IPTU L.A.E Tambunan SH mengucapkan, selamat datang dan terimakasih kepada Bapak Kapolres OKU Timur beserta rombongan.

 

Para Unsur Muspika, Para Ketua Panitia dan Pengawas serta Para Calon Kepala Desa yang telah datang pada kegiatan deklarasi dan penandatanganan komitmen calon kepala desa.

 

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Beri Motivasi Peserta Tes Akademik Penerimaan Taruna Akpol

"Wilkum Polsek Semendawai Suku III yang akan melaksanakan pilkades serentak Tahun 2023 terdapat 4 Desa, Trimorejo serta Kota Tanah, Desa Melati Agung dan Desa Burnai Mulya," terangnya.

 

Untuk mencegah gangguan Kamtibmas yang akan melaksanakan Pilkades, Polsek SS III telah melakukan giat Patroli secara rutin, sambang serta pembinaan terhadap masing-masing Calon Kepala Desa.

 

BACA JUGA:Wow, Sumsel Masih Kekurangan Rumah, Segini Jumlahnya

Sambutan Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH mengucapkan terimakasih pada unsur muspika, ketua anitia dan pengawas serta calon kepala desa yang telah hadir.

 

Kategori :