Polsek Martapura Manfaat Lahan Kosong dengan Tanaman Hidroponik

Rabu 15-02-2023,22:42 WIB
Reporter : redokutpos
Editor : redokutpos

 

 

 

 

MARTAPURA,OKUTIMURPOS.COM - Polsek Martapura dalam lingkup jajaran wilayah Polres OKU Timur membuat terobosan dalam rangka edukasi kepada masyarakat, dengan pemanfaatan lahan kosong dengan melakukan penanaman sayur dengan metode hidroponik.

 

 

Adapun tanaman hidroponik seperti selada dengan harapan dengan giat tanam tanaman konsumtif serta mendukung program pemerintah tentang ketahanan pangan di harapkan bisa bermanfaat dan mengedukasi masyarakat sekitar bisa mencontohi kegiatan pemanfataan lahan kosong seperti ini.

 

Kapolsek Martapura KOMPOL Tamimi SH MM berharap apa yang telah dilakukan ini mampu memberikan kontribusi dan mendorong berkembangnya usaha kecil serta mendukung terwujudnya peningkatkan taraf hidup masyarakat.

 

"Bukan hanya Polsek Martapura saya juga memerintahkan jajaran anggota Polsek untuk memanfaatkan lahan yang ada untuk bercocok tanam guna mendukung progam ketahanan pangan” terangnya.

 

Kegiatan ini merupakan wujud kongkrit Kepolisian dalam mendukung program pemerintah dalam ketahanan pangan maupun menjaga stabilitas ketersediaan pangan.(Dira)

 

Kategori :