Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran dari Bupati

Rabu 05-10-2022,08:19 WIB
Reporter : redokutpos
Editor : asa

OKUTIMURPOS.COM,MADANG SUKU III - Pemerintah Kecamatan Madang Suku III menyalurkan bantuan Bupati dari Dinas Sosial dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah terhadap korban Kebakaran di Desa Suka Damai Kecamatan Madang Suku III.

 

Camat Madang Suku III Heri Kurniawan ST mengungkapkan rasa berbelasungkawa atas musibah yang menimpa H Noto Agung masyarakat Desa Suka Damai. Ia berharap kepada korban agar tetap sabar atas ujian dari Allah SWT ini.

"Atas nama pribadi dan Pemkab OKU Timur saya turut berbelasungkawa atas musibah kebakaran ini. Semoga bantuan dari Bupati OKU Timur ini bisa bermanfaat," ucapnya.

 

Ia mengatakan, kebakaran yang terjadi ini mengakibatkan kerugian jutaan rupiah. Akibat kebakaran ini menghanguskan rumah milik warga.

 

"Alhamdulillah kebakaran ini tidak memakan korban jiwa. Selain sembako, kita juga menyerahkan bantuan lain berupa tikar, selimut, matras dan pakaian," pungkasnya.

 

Selain meninjau dan menyerahkan bantuan, Camat Madang Suku III dan rombongan juga berbincang-bincang dengan korban yang rumahnya terkena kebakaran.(Dira)

Kategori :