Raih Predikat Best Setter Turnamen Voli Bhayangkari Cup 2024, Tim Putri Sriwijaya Sumsel disambut Meriah

Raih Predikat Best Setter  Turnamen Voli Bhayangkari Cup 2024, Tim Putri Sriwijaya Sumsel disambut Meriah

Tim Voli Putri Sriwijaya Bhayangkari tiba Polda Sumsel disambut Yel-yel Meriah dan pengalungan Bunga--

Palembang - Berhasil meraih Predikat Best Setter pada Turnamen Voli Bhayangkari Cup 2024, Tim Voli Putri Sriwijaya Bhayangkari tiba Polda Sumsel disambut Yel-yel Meriah dan pengalungan Bunga.

 

Pelaksanaan turnamen Voli Bhayangkari Cup 2024 yang digelar dalam rangka hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 72 di lapangan Tennis Indoor Senayan Jakarta yang berlangsung pada 6-10 September 2024 lau telah usai dilaksanakan.

 

Tim Putri Sriwijaya Bhayangkari Sumsel telah kembali dan menginjakkan kaki dibumi empek empek Palembang dengan penuh kebanggaan. Menjadi satu satunya wakil Sumatera yang berhasil pulang dengan kepala tegak. Tidak hanya menyandang status sebagai juara harapan I, salah satu pemain berhasil meraih predikat sebagai Best Setter pada turnamen tersebut.

 

Setelah menempuh perjalanan pulang, tim Putri Sriwijaya Bhayangkari Sumsel tiba di Palembang pada Kamis pagi (12/9/2024), disambut kemeriahan yel yel dan pengalungan bunga oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel, Nyonya Evi Rachmad Wibowo dan Wakapolda Brigjen M Zulkarnaen, serta dari para pejabat utama.

 

Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo yang diwakili Wakapolda Brigjen M Zulkarnaen dalam sambutannya saat menjamu ramah tamah tim, menyampaikan apresiasi capaian yang ditorehkan tim Putri Sriwijaya.

 

“Selamat untuk tim Putri Sriwijaya Bhayangkari Sumsel atas prestasi yang membawa harum Sumatera Selatan. Terima kasih, apresiasi serta penghargaan setinggi tingginya kepada Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Nyonya Evi Rachmad Wibowo beserta seluruh pengurus atas prestasi yang telah dicapai sebagai juara Harapan I diajang Turnamen Bola Voli Bhayangkari Cup 2024 kemaren,” ujarnya. 

 

Tidak hanya itu lanjutnya, Predikat sebagai Best Setter juga berhasil diraih oleh salah satu pemain andalan tim Putri Sriwijaya, Nyonya Putri Edi dari Sat Brimob, ini sangat membanggakan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: