Program Kemuliaan Jilid II Lanosin Yudha: Insentif P3N dan Bantuan Sosial Disabilitas Menjadi Perhatian Utama

Program Kemuliaan Jilid II Lanosin Yudha:  Insentif P3N dan Bantuan Sosial Disabilitas Menjadi Perhatian Utama

Bupati OKU Timur Lanosin--

OKUTIMURPOS - Bupati OKU Timur Ir H Lanosin MT dan Wakil Bupati OKU Timur, HM Adi Nugraha Purna Yudha SH sudah menyusun program Kemuliaan Jilid II untuk Insentif P3N dan Bantuan Sosial Disabilitas.

 

Program Kemuliaan Jilid II merupakan program yang  akan mengcover  bagian yang belum termasuk dalam program Kemuliaan Jilid I.

 

Yakni periode pertama Bupati OKU Timur Ir H Lanosin MT dan Wakil Bupati HM Adi Nugraha Purna Yudha SH memimpin.

 

"Jadi, yang belum masuk di jilid I, maka akan kita masukkan di jilid II. Ini penting agar semua merasakan manfaat dari Program kemuliaan yang kami gagas,” kata Bupati OKU Timur, Ir H Lanosin MT.

 

Enos sapaan Lanosin menerangkan yang akan menjadi perhatiannya  pada program Kemuliaan Jilid II nanti yakni menyasar kepada  Penghulu atau P3N, yang memang selama ini  belum mendapatkan insentif.

 

Sebelumnya program kemuliaan jilid I yang sudah berjalan, yakni insentif penjaga makam, uang duka,  guru agama, itu sudah berjalan sampai saat ini sudah dirasakan manfaatnya oleh penerima manfaat.

 

Selain itu, Bupati yang terkenal santun, agamis  dan energik ini juga memaparkan, hasil diskusinya  bersama Ketua Pondok Pesantren Disabilitas Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: