Bawa 13 Mesin Partai, Lanosin Yudha: Pilkada OKU Timur 2024, Kita Membawa Perahu yang Sangat Besar

Bawa 13 Mesin Partai, Lanosin Yudha: Pilkada OKU Timur 2024, Kita Membawa Perahu yang Sangat Besar

Foto: R10 - Enos Yudha setelah menyerahkan berkas pendaftaran ke KPUD OKU Timur, 28 Agustus 2024--

OKUTIMURPOS - Berangkat menyerahkan berkas pendaftaran ke KPUD dengan membawa 13 mesin Partai, Petaha Lanosin Yudha mengatakan Pilkada Serentak 2024 OKU Timur kita membawa Perahu yang sangat besar.

 

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten OKU Timur Lanosin Yudha diantar ribuan relawan menyala abangku yang tumpah ruah menuju ke KPUD untuk mendaftarkan diri pada pilkada serentak.

 

Sebelum berangkat pasangan Enos Yudha yang didukung 13 partai koalisi ini melakukan doa bersama sebelum keberangkatan.

 

Lanosin didampingi Yudha mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan partai dan para Tim keluarga serta Tim relawan yang hadir hari ini.

 

"Dalam perjalanan ke KPU kali ini kita menggunakan Perahu yang sangat besar, Semoga saya bersama Mas Yudha bisa membawa OKU Timur lebih baik lagi," ucap Enos, Rabu 28 Agustus 2024.

 

Diketahui pasangan Enos Yudha mendaftar ke KPUD pada hari kedua pembukaan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur untuk Pilkada Serentak 2024. 

 

Pada Pilkada tahun 2024 pasangan petahana Enos Yudha di dukung oleh partai Nasdem, Demokrat, PKB, Perindo, PPP, PKS, Hanura, PDIP Perjuangan, Gerindra, PSI, PBB, Gelora dan Partai Prima.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: