Partai Hanura Resmi Dukung Lanosin Yudha Pilkada Serentak 2024 OKU Timur

Partai Hanura Resmi Dukung Lanosin Yudha Pilkada Serentak 2024 OKU Timur

Bupati Petahana OKU Timur Lanosin saat menerima dokumen dukungan dari Partai Hanura di Kantor DPP Partai Hanura, City Tower lantai 18, Jakarta Pusat, Kamis, 22 Agustus 2024.--

OKUTIMURPOS - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) resmi mendukung Lanosin Yudha untuk Pilkada Serentak 2024 di kabupaten OKU Timur provinsi Sumatera selatan.

 

Setelah melalui tahapan yang melibatkan proses verifikasi dan validasi oleh TPPP Pusat dan semua persyaratan dan prosedur terpenuhi, DPP Partai Hanura akan mengeluarkan Surat Keputusan Model B.Persetujuan.Parpol.KWK yang menjadi dokumen final untuk mengesahkan pencalonan dari partai politik.

 

Surat Keputusan Model B.Persetujuan ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Hanura, DR. Oesman Sapta Odang melalui sekretaris Partai Hanura Benny Rhamdani yang juga dihadiri petinggi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura melalui Tim Penjaringan, Penetapan dan Pemenangan Pasangan (TPPP).

 

Acara serah terima ini berlangsung di Kantor DPP Partai Hanura, City Tower lantai 18, Jakarta Pusat, Kamis, 22 Agustus 2024.

 

Surat tersebut memegang peranan penting dalam proses pencalonan, karena merupakan syarat utama yang mencakup dukungan dari partai politik atau gabungan partai politik yang memiliki minimal 20 persen kursi di DPRD Kabupaten/Kota atau memperoleh setidaknya 25 persen suara pemilih.

 

Surat ini menjadi langkah awal yang penting bagi Enos Yudha dalam upayanya untuk maju sebagai Bupati Kabupaten OKU Timur, dengan harapan dapat membawa perubahan dan kemajuan bagi daerah tersebut.

 

Dewan Pimpinan Pusat Parai Hanura melalui Tim Penjaringan, Penetapan, dan Pemenangan Pasangan (TPPP) memberikan rekomendasi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Timur, Provinsi Sumatera selatan atas nama Ir. H Lanosin MT dan HM Adi Nugraha Purna Yudha SH.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: