Wabup Yudha: Majunya Sektor UMKM akan Memberikan Kontribusi pada Kemajuan Perekonomian OKU Timur

Wabup Yudha: Majunya Sektor UMKM akan Memberikan Kontribusi pada Kemajuan Perekonomian OKU Timur

Wakil BUpati OKU Timur Yudha saat saat membuka peresmian Bazar UMKM di Lapangan KONI kecamatan Martapura, Jum’at, 23 Agustus 2024.--

OKUTIMURPOS - Pembukaan Bazar UMKM Bupati Lanosin melalui Wakilnya Yudha mengatakan majunya Sektor UMKM akan Memberikan Kontribusi pada Kemajuan Perekonomian OKU Timur.

 

Hal tersebut disampaikannya saat membuka peresmian Bazar UMKM di Lapangan KONI  kecamatan Martapura, Jum’at, 23 Agustus 2024.

 

Masih Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia ke 79, Pemerintah Kabupaten OKU Timur mengadakan Bazar UMKM dengan mengusung tema “Bersama UMKM Kita Semarakkan Bazar Kemerdekaan”.

 

Wakil Bupati Yudha dalam sambutannya manyampaikan pesan dari Bupati OKU Timur bahwasanya untuk selalu melibatkan pelaku UMKM disetiap perayaan besar. 

 

“Pak Bupati sangat sering beRpesan dalam rapat apapun untuk selalu melibatkan UMKM dalam setiap acara maupun perayaan besar, karena dengan pemerintah Kabupaten membantu majunya sektor UMKM maka akan memberikan kontribusi pula pada kemajuan perekonomian di OKU Timur menjadi lebih baik lagi” tutur Wakil Bupati OKU Timur," katanya.

 

Beliau juga mengimbau bagi para pelaku UMKM yang ingin menaikan level mereka dapat berkonsultasi kepada Dinas terkait baik tentang perizinan, kemasan, lisensi halal, BPOM, dan sebagainya.

 

“Kepada seluruh pelaku UMKM terus semangat dan yakinlah suatu saat UMKM ini akan menjadi brand yang besar sehingga bisa meningkatkan perokonomian keluarga dan juga membantu OKU Timur memiliki nama di level nasional,” Tutupnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: