Polres OKU Timur Gelar OPS Pengamanan Pelaksanaan Pilkada Serentak

Polres OKU Timur Gelar OPS Pengamanan Pelaksanaan Pilkada Serentak

Kapolres OKU Timur , AKBP Kevin Leleury, SIK M.Si didampingi Wakil Bupati OKU Timur HM. Adi Nigraha Purna Yudha, SH saat Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Musi 2024 di Lapangan Apel Satya Haprabu, Jumat pagi 23 Agustus 2024--

Pastikan Kesiapan Perelengkapan Pribadi, Sarpras dan Fasilitas Penunjang lainnya dalam keadaan baik sehingga dapat mendukung Pelaksanaan Operasi.

 

Kedepankan Komunikasi Publik dan Upaya Cooling System, agar Masyarakat berpartisipasi penuh dalam mendukung Penyelenggaraan Pilkada 2024.

 

Tingkatkan Sinergitas dan Soliditas antar seluruh Personel Pengamanan maupun Stakeholder Terkait karena hal tersebut adalah kunci utama keberhasilan Operasi.

 

Setelah Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Pilkada Serentak 2024 di Polres OKU Timur berakhir pada pukul 08.00 WIB, dipanjutkan dengan Kegiatan peragaan Kegiatan Tactical Floor Game(TFG)  Sispamkota.

 

Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pilkada Tahun 2024 Di Wilayah Hukum Polres OKU Timur, yang dilaksanakan di Aula Wicaksana Laghawa melibatkan personil Satbrimob Polda Sumsel dan personel jajaran Polres OKU Timur dan unsur terkait lainnya.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: