Sah! Perindo, PPP, PKS Resmi Usung Lanosin Yudha Pilkada OKU Timur 2024

Sah! Perindo, PPP, PKS Resmi Usung Lanosin Yudha Pilkada OKU Timur 2024

Pasangan Calon Bupati OKU Timur Enos-Yudha--

OKUTIMURPOS - Pasangan petahana Lanosin Yudha kembali mengantongi surat B1 KWK dukungan dari partai Perindo, PPP dan PKS untuk mengikuti Pilkada serenta tahun 2024 di kabupaten OKU Timur Sumatera selatan.

 

Surat penyerahan tersebut diserahkan langsung kepada Lanosin di Jakarta. Partai Perindo menyerahkan pada tanggal 20 september 2024 melalui Michael Victor Sianipar yang merupakan Wakil Ketua Umum dari Partai Perindo, Sedangkan surat B1 KWK dari PPP diterima Wakil Bupati HM Adi Nugraha Purna Yudha SH yang kemudian disusul dari PKS yang turut merekomendasikan pasangan petaha OKU Timur.  

 

Michael mengatakan masih terus berlanjut penyerahan dukungan melalui Surat B1KWK oleh Partai Perindo kepada Calon Kepala Daerah dari seluruh Indonesia, Sebelumnya pasangan Enos Yudha sudah mengantongi surat rekomendasi dari Partai Perindo pada 17 Juli 2024.

 

Sementara Plt Ketua Umum PPP H. Muhamad Mardiono dan Sekjen DPP PPP Gus Arwani Thomafi didampingi pengurus harian DPP PPP memberikan surat rekomendasi untuk calon kepada daerah bertempat di kantor DPP PPP, Rabu 21 Agustus 2024.

 

Muhamad Mardiono memastikan akan mengawal calon Kepala daerah di seluruh provinsi Indonesia, termasuk di OKU TImur. Mardiono berharap, para calon dari partainya terus mampu memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

 

Tercatat sampai saat ini dukungan dari partai terus mengalir untuk pasangan Lanosin dan Yudha, Sebelumnya mereka telah mendapatkan restu dari partai Nasdem dan Demokrat serta surat rekomendasi Bacaka dari PKB untuk pilkada 2024.

 

Pasangan Enos-Yudha telah mendapatkan dukungan 18 kursi di DPRD OKU Timur hasil Pemilu 2024 dengan rincian Partai Nasdem 7 kursi, PKB 8 kursi, PPP 1 kursi dan Partai Hanura 2 kursi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: