HUT RI 79 Bupati Lanosin: Jasa dan Doa dari Pejuang Kemerdekaan, Senior dan Orang Tua Kita

HUT RI 79  Bupati Lanosin: Jasa dan Doa dari Pejuang Kemerdekaan, Senior dan Orang Tua Kita

Foto: R10 - Bupati Lanosin saat Konfresi Pers HUT RI 79, Sabtu 17 Agustus 2024--

OKUTIMURPOS - Makna HUT RI 79 Bupati Lanosin mengatakan tanpa Jasa dan doa dari pejuang kemerdekaan, Senior dan Orang Tua Kita tidak dapat menikmati kemerdekaan seperti sekarang ini.

 

Hal tesebut disampaikannya usai mengikuti Detik-detik peringatan HUT RI ke-79 secara virtual detik-detik proklamasi kemerdekaan RI di Istana Negara.

 

Serangkaian kegiatan dalam peringatan HUT RI ke-79 di kabupaten OKU Timur provinsi Sumatera selatan seperti atraksi Terjun Payung hingga pemberian Remisi.

 

Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Bumi Sebiduk Sehaluan. Bupati OKU Timur Ir H Lanosin MT memberikan kado kejutan untuk masyarakat Kabupaten OKU Timur berupa atraksi terjun payung yang bekerjasama dengan Polres OKU Timur di halaman Pemkab OKU Timur, Sabtu 17 Agustus 2024.

 

Sebanyak 8 penerjun terbaik dari Polri berhasil memukau masyarakat Bumi Sebiduk Sehaluan yang menyaksikan secara langsung di Halaman Pemkab OKU Timur.

 

Dalam atraksi tersebut, para penerjun juga sukses mengibarkan 5 bendera di udara. Adapun bendera tersebur bendera Merah Putih, Pilkada Damai, Pemkab OKU Timur, Polres OKU Timur dan Dirgahayu RI ke-79. 

 

Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. mengaku takjub saat menyaksikan atraksi tersebut. Dikatakannya, para penerjun telah sukses memukau masyarakat OKU Timur yang menyaksikannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: