Jalan Santai Senam Massal HUT RI 79 , Wabup Yudha: Sehat dan Mempererat Silaturahmi

Jalan Santai Senam Massal HUT RI 79 , Wabup Yudha: Sehat dan Mempererat Silaturahmi

FOTO : DEO/OKUTPOS - Pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui Disporapar menyemarakkan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan menggelar jalan santai dan senam massal.--

BELITANG - Jalan Santai Senam Massal dalam rangka merayakan HUT RI ke-79, Wabup Yudha mengatakan kegiatan yang positif, selain menyehatkan juga untuk mempererat tali silaturahmi.

 

Pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisita menyemarakkan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan menggelar jalan santai dan senam massal.

 

Kegiatan yang diikuti oleh ribuan masyarakat OKU Timur ini diselenggarakan di Lapangan KONI Belitang. Minggu, 18 Agustus 2024. Ratusan hadiah disiapkan oleh panitia mulai dari setrika, lemari es, TV LED hingga motor listrik

 

Dihadiri oleh Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H., kegiatan ini juga dimeriahkan oleh atraksi kuda lumping.

 

Dalam sambutan dan arahannya, Wabup Yudha mengapresiasi kegiatan ini. Dikatakannya, jalan santai ini merupakan kegiatan yang positif, selain menyehatkan juga untuk mempererat tali silaturahmi.

 

Selain itu, di HUT RI ke-79 ini, Wabup mengajak untuk terus mejaga kekompakan antar masyarakat di Bumi Sebiduk Sehaluan.

 

"Jadikanlah HUT RI ke-79 sebagai momen untuk tetap menjaga tali silaturahmi dan menjaga kekompakan," imbuhnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: