Harga Terbaru Agustus 2024 Razer Hammer Pro V2, Headset Kualitas Audio Bass yang Jernih

Harga Terbaru Agustus 2024 Razer Hammer Pro V2, Headset  Kualitas Audio Bass yang  Jernih

--

OKUTIMURPOS - Razer Hammerhead Pro V2 adalah Headset kualitas Audio Bass jernih pilihan populer di kalangan gamer yang mencari headset gaming in-ear yang andal dan terjangkau. Ini menawarkan keseimbangan yang layak antara kualitas audio, kenyamanan dan daya tahan.

 

Razer Hammerhead Pro V2 merupakan pilihan Earphone gaming yang solid fitur utama berdesain in-ear yang memberikan isolasi kebisingan yang baik untuk pengalaman bermain game yang imersif.

 

Dirancang untuk pemakaian jangka panjang tanpa menyebabkan ketidaknyamanan dengan kualitas audio yang menghasilkan suara yang jernih dengan respons bass yang baik.

 

Razer Hammerhead telah didesain ulang dari awal dengan desain bodi baru dan kabel bergaya datar untuk semakin melengkapi mobile gamer.

 

Kejernihan akustik yang superior dan peningkatan performa bass melalui driver dinamis ekstra besar 10 mm yang ditingkatkan, 20% lebih besar dari Razer Hammerhead asli, yang dilengkapi ruang akustik bagian dalam yang dioptimalkan.

 

Razer Hammerhead melengkapi setiap gaya dengan tetap mempertahankan faktor ketahanan khasnya. Didesain dengan bodi berkualitas tinggi untuk memungkinkan peningkatan akustik, kabel bergaya datar baru juga memfasilitasi mobilitas bebas repot dan penyimpanan mudah saat anda bepergian.

 

Selain itu tersedia Mikrofon in-line kualitas mikrofon bisa lebih baik yang dapat berkomunikasi yang jelas dengan rekan satu tim dengan mode tombol volume up down. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: