iPad Pro M4: Produk Apple Bertenaga dengan Layar Liquid Retina XDR Menawarkan Warna-warna Cerah dan Detail

iPad Pro M4: Produk Apple Bertenaga dengan Layar Liquid Retina XDR Menawarkan Warna-warna Cerah dan Detail

iPad Pro M4--

OKUTIMURPOS - iPad Pro M4 adalah versi terbaru dari tablet andalan Apple bertenaga dengan Layar Liquid Retina XDR menawarkan warna-warna cerah dan detail serta dilengkapi chip M4 yang kuat. Peningkatan ini menghadirkan peningkatan kinerja yang signifikan, menjadikannya pilihan utama bagi para profesional dan kreatif.

iPad Pro M4 merupakan produksi versi terbaru dari tablet andalan Apple, yang dilengkapi chip M4 yang kuat. Peningkatan ini menghadirkan peningkatan kinerja yang signifikan, menjadikannya pilihan utama bagi para profesional dan kreatif.

iPad Pro adalah tablet flagship dari Apple yang menawarkan performa tinggi, desain elegan, dan fitur-fitur canggih. Dengan layar Liquid Retina XDR yang menakjubkan, chipset M-series yang powerful, dan dukungan untuk Apple Pencil dan Magic Keyboard, iPad Pro menjadi pilihan utama bagi profesional, kreator konten, dan pengguna yang menginginkan pengalaman tablet terbaik.

iPad Pro merupakan tablet flagship dari Apple yang menawarkan performa tinggi, desain elegan, dan fitur-fitur canggih. Dengan layar Liquid Retina XDR yang menakjubkan, chipset M-series yang powerful dan dukungan untuk Apple Pencil dan Magic Keyboard, iPad Pro menjadi pilihan utama bagi profesional, kreator konten, dan pengguna yang menginginkan pengalaman tablet terbaik.

Fitur Utama dari iPad Pro yaitu desain premium, Bodi aluminium yang kokoh dengan desain minimalis.

Pada layar menggunakan layar Liquid Retina XDR yang menampilkan warna yang akurat, kontras tinggi dan kecerahan luar biasa.

Chipset M-series dengan performa kelas desktop untuk tugas-tugas berat seperti editing video, desain grafis dan gaming.

Selanjutnya pada Kamera belakang ganda dengan LiDAR Scanner untuk augmented reality dan fotografi berkualitas tinggi.

Tersedia Apple Pencil dengan berbagai fitur kreatif, Selain itu ada Magic Keyboard yaitu  Keyboard fisik dengan touchpad untuk meningkatkan produktivitas.

Untuk Sistem operasi iPadOS dirancang khusus untuk tablet, menawarkan pengalaman pengguna yang intuitif dan produktif.

 

Model iPad Pro saat ini Apple menawarkan dua ukuran iPad Pro:

iPad Pro 11 inci: Lebih portabel dan ringan.

iPad Pro 12.9 inci: Layar yang lebih besar untuk pengalaman visual yang imersif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: