OPPO Reno12 Series: Chipset MediaTek Dimensity 7300-Energy Lensa Kamera Fotografi Bertenaga AI

OPPO Reno12 Series:  Chipset  MediaTek Dimensity 7300-Energy Lensa Kamera Fotografi Bertenaga AI

OPPO Reno12 Series--

OKUTIMURPOS - OPPO Reno12 Series merupakan jajaran smartphone kelas menengah dengan chipset MediaTek Dimensity 7300-Energy serta lensa Kamera Fotografi bertenaga AI dan juga berfokus pada desain, fotografi dan performa. Oppo Reno 12 Series ini dikenal karena estetikanya yang ramping, kemampuan kamera yang mengesankan serta pengalaman penggunaan yang lancar.   

 

OPPO Reno12 ini hadir dengan tampilan yang sangat imersif dengan dampak visual layar lurus, dipadukan dengan kenyamanan genggaman layar melengkung

 

Fitur Utama Seri OPPO Reno12 yaitu dari segi desain, Oppo Reno12 ini menawarkan tampilan dan nuansa premium, dengan fokus pada profil ramping dan pilihan warna yang menarik.

Dilengkapi Kamera canggih dengan banyak lensa dan fitur fotografi bertenaga AI, Oppo Reno12 series menghadirkan kualitas gambar yang mengesankan, terutama dalam kondisi minim cahaya.

 

Didukung oleh prosesor mumpuni, seri ini menawarkan pengalaman pengguna yang lancar untuk tugas sehari-hari dan bermain game dengan performa yang halus. 

Layar imersif dengan kecepatan refresh tinggi meningkatkan hiburan dan produktivitas.   

 

Spesifikasi OPPO Reno12:

Size and Weight Panjang 161.4mm Lebar 74.1mm

RAM dan Penyimpanan internal tersedia 12GB + 256GB atau 12GB + 512GB

 Type RAM LPDDR4X@2133 MHz, 2 × 16 bits

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: