6 Makanan ini Bikin Wajah Tampak Lebih Muda dan Bisa Menghilangkan Stress

6 Makanan ini Bikin Wajah Tampak Lebih Muda dan Bisa Menghilangkan Stress

Buah dan Sayuran--

 

Banyak cara yang dilakukan masyarakat untuk menghilangkan stres, seperti berlibur, olahraga, meditasi dan lain-lain. Tetapi ada cara lain untuk mengatasi stres yaitu dengan mengkonsumsi makanan yang dapat mengurasi stres, seperti dilangsir dari beberapa sumber internet.

1. Alpukat

Alpukat mengandung glutathione, senyawa unik yang secara khusus memblokir penyerapan lemak tertentu di dalam usus yang menyebabkan kerusakan oksidatif. Buah hijau yang legit ini juga mengandung lutein, beta karoten, vitamin E, dan folat yang lebih banyak dari buah lainnya.

 

2. Bayam

Bayam merupakan sayuran yang mengandung magnesiu, sehingga dengan mengkonsumsi bayam akan membuat kamu menjadi tenang dan santai.

 

3. Jeruk

Jeruk adalah gudangnya vitamin C. Vitamin C memiliki manfaat yang jauh lebih banyak, tak hanya meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Vitamin ini sudah terbukti ampuh mengurangi efek fisik dan psikologis dari tekanan stres.

 

4. Kacang Mede

Kacang mede dinilai sebagai cemilan terbaik dalam menghilangkan stres di antara jenis kacang lain. Ini karena kacang mede mengandung kadar zinc yang tinggi, per ons kacang mede dapat mencukupi 11 persen kebutuhan harian zinc Anda.

 

5. Wortel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: