Layla vs Moskov, Hero Maksman yang Sedang Meta, Manakah yang Paling Sakit?

Layla vs Moskov, Hero Maksman yang Sedang Meta, Manakah yang Paling Sakit?

Layla Vs Moskov--

2.Lane terbaik layla

Lane terbaik untuk hero Layla adalah di gold lane, hal ini karena di gold lane Layla akan mendapatkan tambahan gold yang lebih tinggi saat membunuh Minion sehingga membuat Layla menjadi cepat kaya. 

Saat melakukan farming Layla tidak boleh terlalu maju ke depan, pastikan posisi kamu aman dari serangan lawan sebab Layla tidak memiliki skill blink. 

Lakukan tugasmu di gold lane hingga turret lawan hancur, setelah itu barulah Layla bisa roaming untuk membantu tim yang sedang war.

3.Emblem layla 

Untuk emblem Layla, kalian bisa menggunakan Custom Assassin Emblem dengan Talent Killing Spree, talent ini akan membuat Layla mendapatkan 15% HP dan 20% Movement Speed ketika berhasil mengalahkan lawan.

Kemudian untuk poin pertama, Layla bisa meningkatkan 3x Agility untuk menambah movement speed miliknya. Dan kemudian untuk poin kedua, kalian bisa meningkatkan 3x Invasion untuk menambah Physical PEN.

BACA JUGA:3 Hero Counter Chang’e yang Banyak di Pick Season 33

4.Combo skil layla

Untuk combo skill, Layla sepertinya tidak begitu sulit, hero satu ini dapat menyerang dengan baik walaupun dengan menggunakan combo seadanya, dalam artian.

Serangan combo bisa dilakukan dengan cara apapun, namun berikut ini combo terbaik yang bisa kalian gunakan.

Moskov adalah salah satu hero Marksman paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki damage yang sangat besar ketika di late game. 

Moskov terkenal dengan skill stun-nya yang sangat mematikan, hero ini mampu memberikan efek stun pada lima hero sekaligus.

Hero yang satu ini menggunakan tombak sebagai senjatanya. Tombak tersebut akan dilemparkan secara berulang-ulang pada lawan dan bisa menembus ke lawan yang ada di belakangnya lagi.

Inilah salah satu kemampuan Moskov yang menarik hati para player Mobile Legends.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: