Layla vs Moskov, Hero Maksman yang Sedang Meta, Manakah yang Paling Sakit?

Layla vs Moskov, Hero Maksman yang Sedang Meta, Manakah yang Paling Sakit?

Layla Vs Moskov--

BACA JUGA:Lunox vs Lylia Hero Mana yang Paling Mudah Dimainkan? Ini Cara Menggunakannya dengan Benar

Meski begitu, Moskov memiliki darah yang sedikit karena statusnya sebagai marksman, serangan kombo dari mage lawan dapat membuat Moskov sekarat atau bahkan mati.

Karena itu, jika kita adalah player yang ingin menggunakan Moskov, sebaiknya ketahui dulu beberapa cara untuk menggunakannya.

1.Pahami 4 skill dari moskov

Skill pasif Spear of Quiescence Basic attack Moskov menembus target dan memberikan 68-110% physical damage kepada target di belakangnya. 

Cooldown skill satu dan skill duanya Moskov akan berkurang sebesar 0.8 detik ketika basic attack-nya Moskov mengenai target. 

Skill satu Abyss Walker Moskov melakukan blink ke lokasi yang diinginkan, meningkatkan attack speed-nya sebesar 20% selama tiga detik dan memberikan 10% lebih banyak damage kepada target di belakangnya. 

BACA JUGA:Mending Hero Tank Atlas atau Khufra? Simak Cara Menggunakan Skill-nya di Game Mobile Legends

Skill dua Spear of Misery Menyerang target di depan, memberikan damage sebesar 140+40% total physical attack dan memberikan efek knockback kepada target. 

Jika target bertabrakan dengan hero lawan saat menerima efek knockback maka keduanya akan menerima damage sebesar 210+60% total physical attack dan menerima efek stun selama satu detik.

Jika target menabrak tembok maka target akan menerima efek stun selama dua detik. 

Skill tiga Spear of Destruction Moskov melemparkan tombak ke lokasi yang ditentukan, memberikan damage sebesar 600+100% total physical attack, mengurangi movement speed sebesar 80% selama 0.8 detik dan lawan yang dibelakangnya menerima damage sebesar 780+130% total physical attack.

2. Gunakan susunan build paling sakit

Build adalah hal yang sangat penting dalam permainan  Mobile Legends karena build sangat mempengaruhi performa hero yang kamu gunakan, Moskov akan overpowered jika menggunakan susunan build yang benar. 

BACA JUGA:Fakta Unik Hero Carmilla Cocok untuk Counter Gatotkaca yang Banyak di Pick Season 33

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: