4 Counter Hero Valir yang Sering di Pick Rank Mythic Season 33

4 Counter Hero Valir yang Sering di Pick Rank Mythic Season 33

Hero Valir--

OKUTIMURPOS.COM-Dalam bermain Mobile Legends, kamu mungkin sering bertemu dengan hero yang membuat kesulitan, salah satunya Valir.

Hero mage pada season 33 ini sering digunakan untuk mengisi posisi mid lane atau roamer dengan bebas.

Valir merupakan salah satu hero mage di  Mobile Legends yang memiliki damage cukup besar dari skill serangannya.

Saat ini Valir sedang meta sekali dan banyak dimainkan oleh para player Mobile Legends.

Hero mage satu ini dinilai sangat merepotkan karena jika penggunaan skill satu nya secara terus menerus mengenai lawan maka seperti tidak ada cooldown untuk skill satunya.

Selain itu skill dua nya dapat digunakan untuk mendorong musuh dengan mudah. Dari skill ultimate nya sendiri seperti memiliki efek yang sama seperti purify ketika digunakan untuk menyerang musuh.

Valir merupakan mage yang tidak bisa kalian remehkan. Damage tinggi miliknya ini bahkan membuatnya menjadi damage dealer terbaik di teamfight jika tidak dihentikan.Berikut jejeran hero counter valir:

BACA JUGA:5 Counter Ampuh Hadapi Hero XBorg di Season 33 Mobile Legends

1.Lesley

Hero ini sebagai hero marksman di Mobile Legends juga dapat digunakan untuk mengcounter Valir. Skill menghilang nya dapat membuat valir kesusahan untuk menyerang nya.

Damage yang dihasilkan dari Lesley pun cukup sakit, oleh karena itu hero ini cocok digunakan untuk mengcounter Valir di Mobile Legends.

Tetapi kamu harus tetap bisa menjaga Jarak dengan Valir, karena Combo Valir dengan Skill yang begitu mematikan dan Cepat pasti berpengaruh banget

2. Johnson

Hero ini sebagai hero counter Valir terbaik pada game Mobile Legends. Johnson memiliki kemampuan yang dapat bertransformasi menjadi mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: