Inilah 4 Counter Hero Yin, Buat Dia Kenamental di Game Mobile Legends

Inilah 4 Counter Hero Yin, Buat Dia Kenamental di Game Mobile Legends

Counter Hero Yin--

OKUTIMURPOS.COM-Yin merupakan salah satu hero yang menjadi monster mengerikan bagi hero dengan total HP rendah dan tidak memiliki kemampuan skill escape. 

Hero tersebut mampu memaksa lawan bertarung dalam arena dengan beragam keunggulan dan membuat hero lawan yang ia culik kesulitan mempertahankan dirinya.

Dengan mengulas berbagai kelemahan dan kelebihan yang dimiliki oleh Yin, didapatkan hero counter Yin di Mobile Legendsini.

Rekomendasi hero counter Yin pada list di bawah ini dapat kamu gunakan dengan efektif melawan kombinasi serangan Yin yang mengerikan. 

Berikut merupakan hero counter Yin di Mobile Legends yang dapat kamu gunakan dengan bebas menghadapi Yin jungler maupun exp.

1.Sun 

merupakan hero fighter yang cenderung lemah dalam early game, tetapi dapat menjadi sangat mengerikan ketika waktu memasuki late game

BACA JUGA:4 Counter Hero Terizla yang Banyak di Pick Season 33 Mobile Legends

Hero ini memiliki bassic attack yang mematikan terutama ketika build item yang ia rancang telah sepenuhnya digunakan. 

Sun dapat melakukan serangan balik terhadap Yin dengan menggunakan skill ultimate yang membuat Sun mampu menggandakan dirinya.

Kemampuan Sun tersebut dapat membuat hero lawan terkena serangan bassic attack berkali-kali lipat dengan physical damage yang tinggi. 

Kombinasi spell petrify sangat cocok untuk digunakan oleh Sun agar hero lawan tidak dapat melarikan diri ketika Sun melakukan serangan.

2. Argus 

adalah hero fighter dengan kemampuan immortal atau abadi dalam jangka waktu tertentu. Hero ini tidak dapat dikalahkan dan kehilangan satu pun HP ketika skill ultimate miliknya aktif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: