4 Counter Hero Terizla yang Banyak di Pick Season 33 Mobile Legends

4 Counter Hero Terizla yang Banyak di Pick Season 33 Mobile Legends

Counter Hero Terizla--

OKUTIMURPOS.COM-Terizla merupakan hero fighter Mobile Legends dengan kemampuan lifesteal tinggi dan mampu melakukan clear minion dengan cepat.

Hero ini dapat kamu gunakan sebagai inisiasi team fight dengan menggunakan kombinasi skill ultimate dan spell flicker untuk melakukan serangan ke hero lini belakang musuh. 

Dengan kemampuan tersebut, Terizla sangat ditakuti oleh mage maupun marksman musuh yang tidak memiliki skill escape mumpuni.

Deretan hero kali ini sangat direkomendasikan untuk melakukan counter terhadap Terizla dengan kombinasi skill yang cocok melawannya. 

Mereka terbukti mampu membuat Terizla kesulitan, bahkan untuk melakukan solo kill dalam satu lane yang sama.

1.Hero Helcurt

Helcurt ini merupakan hero assassin dengan burst damage tinggi yang menembus pertahanan Terizla. 

Hero ini memiliki skill 2 Deadly Stinger yang dapat di-stack hingga 5 untuk meningkatkan efek burst damage yang tinggi dalam sekali serang. 

BACA JUGA:Terizla Hero Fighter Tank Rekomendasi di Season 33 Mobile Legends

Skill 1 Shadow Transition membuat Helcurt melarikan diri maupun menyerang musuh dengan cepat.

Hero ini memiliki skill ultimate Dark Night Falls yang membatasi penglihatan hero lawan dan membuat Helcurt memperoleh tambahan movement speed dan attack speed tambahan dengan efek silence. 

Dengan kombinasi skill tersebut membuat Helcurt patut untuk kamu gunakan saat lawan memilih Terizla sebagai exp lane andalan mereka.

2.Hero Harith 

Hero ini merupakan hero mage dengan mobilitas tinggi yang cocok untuk kamu gunakan melawan Terizla dalam pertempuran solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: