HP Spectre x360 14: Laptop Layar OLED 3K2K, Otomatis Menyesuaikan Corak Warna, Cahaya dan Sidik Jari

HP Spectre x360 14: Laptop Layar OLED 3K2K,  Otomatis Menyesuaikan Corak Warna, Cahaya dan Sidik Jari

Laptop HP Spectre x360 14--

OKUTIMURPOS - HP Spectre x360 14 adalah Laptop dengan layar OLED 3K2K, Produk ini menawarkan otomatis yang dapat menyesuaikan corak warna cahaya sesuai dengan tempatnya serta dilengkapi dengan fitur pembaca sidik jari.

HP Spectre x360 14 merupakn Laptop 2-in-1 yang bergaya dan juga bertenaga, Laptop premium yang terkenal dengan desainnya yang ramping, performa bertenaga, dan fungsionalitas serbaguna. Ini adalah perpaduan sempurna antara gaya dan substansi, melayani para profesional dan individu kreatif.   

 

Fitur utama Laptop ini yaitu memiliki desain menakjubkan, Spectre x360 14 menawarkan bentuk premium dengan sasis logam ramping dan layar OLED yang menawan. Engsel 360 derajatnya memungkinkan berbagai mode penggunaan, termasuk laptop, tablet, tenda, dan media.   

Jeroannya dilengkapi dengan prosesor Intel Core terbaru dan RAM yang cukup, laptop ini menangani tugas-tugas berat dengan mudah seperti mengedit video, menjalankan perangkat lunak yang rumit atau melakukan banyak tugas, Spectre x360 memberikannya.   

Dengan menggunakan Layar OLED menawarkan visual menakjubkan dengan warna hitam pekat, warna cerah, dan kontras luar biasa. Ini menyenangkan bagi pembuat konten dan penggemar hiburan.   

Pada Baterainya yang awet dan lama sangat efisien dan manajemen daya yang cerdas, Spectre x360 dapat bertahan sepanjang hari kerja tanpa perlu diisi ulang.

 

Fitur tambahannya ada seperti pembaca sidik jari, peredam bising bertenaga AI, dan pengisian daya cepat meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

 

Laptop ini cocok untuk membuat konten dengan tampilan cerah dan performa bertenaga menjadikannya sempurna untuk pengeditan foto dan video.   

Didesain untuk para profesional dengan body ramping dan masa pakai baterai yang lama ideal untuk produktivitas saat bepergian.

BACA JUGA:Axioo MyBook 14F, Laptop Murah dengan Kesan Mewah Layar Jernih dan Detail, Segini Harganya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: