Cara Menggunakan Hero Miya Build dan Emblemnya yang Membuat Overpawered di Mobile Legends

Cara Menggunakan Hero Miya Build dan Emblemnya yang Membuat Overpawered di Mobile Legends

Hero Miya--

Mungkin kamu bertanya kenapa tidak membeli Raptor Machete Alasan karena di Patch 1.5.16 ini Item Jungle hanya bisa dibeli jika kamu menggunakan Battle Spell Retribution.

BACA JUGA:4 Hero Maksman yang Sulit Dikuasai di Permainan Mobile Legends

Sedangkan Miya harus menggunakan Battle Spell Flicker karena tidak memiliki skill blink.

Ini adalah peraturan baru di Mobile Legends.Haas's Claws dipilih karena harganya yang murah tetapi mampu memberikan tambahan +70 Physical Attack, tambahan 20% Physical Lifesteal dan ekstra +10% Physical Lifesteal tambahan saat  HP pengguna dibawah 40%. 

Hal ini membuat Miya tidak perlu repot-repot Recall untuk mengisi  HP yang hilang, cukup Hit Minions, Crep atau hero lawan maka HP akan terisi penuh lagi.

-Berserker's Fury, Item ini mempu memberikan tambahan damage yang sangat besar. Jika sudah terbeli Item ini maka kamu sangat mudah untuk membunuh hero lawan karena Damage yang dihasilkan sudah sangat besar. 

Memang apa sih yang didapatkan saat berhasil membeli Item Berserker's Fury.

Saat berhasil mendapatkan Item Berserker's Fury maka kamu akan mendapatkan tambahan +65% Physical Attack dan +25% Critical Chance dengan atribut: +40% Critical Damage dan Pasif Unik-Doom yaitu: 

BACA JUGA:5 Counter Hero Alucard Ampuh yang Banyak di Pick Ahir-Ahir Ini

Critical Hit akan menambah Physical Attack Hero sebesar 5% selama 2 detik. Dengan menggunakan Item Berserker's Fury, Miya akan sangat mudah untuk membunuh lawan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: