5 Hero Meta Terbaik Rekomendasi Season 33 Mobile Legends, Cupu jadi Suhu

5 Hero Meta Terbaik Rekomendasi Season 33 Mobile Legends, Cupu jadi Suhu

Hero Mobile Legend season 33--

OKUTIMURPOS - Penggemar game pada Mobile Legends telah memasuki season 33, Berikut ini 5 rekomendasi Hero yang sedang naik daun, Dengan hero ini user cupu bisa menjadi suhu.

 

Berikut Hero rekomendasi di seasen 33 :

 

Hero dari divisi jungler yaitu Assassin, Hero ini disukai player pemula dan sangat powerfull di meta season 33.

 

Saber ini adalah hero Assassin gratisan dari Moonton, Walaupun harganya murah dan gratisan hampir semua orang tidak ada yang benar-benar mau memahami sedalam apa hero ini, Di Season 33 Hero ini lagi sedang naik daun.

 

Yang kedua masih dari Assassin yaitu hero Hellcurt, Dengan Hero ini kamu dapat menggendong temanmu yang beban tanpa takut rasa khawatir kalah, Karena dengan Hellcurt kamu dapat mengontrol kekuatanmu, Kita tidak perlu khawatir bila tidak mendapatkan buff Turtle.

Hellcurt merupakan salah satu dari hero yang sedang sakit pada season 33.

 

Hero Assassin ini bila kamu semakin jago memainkannya maka semakin besar peluangmu menang di Season 33 ini.

 

Selanjutnya ada Hero Marskman yaitu Moskov.

Direkomendasikan memakai Moskov karena hero ini adalah marksman yang mandiri, Dia tidak perlu terlalu bergantung pada tim. Yang terpenting yaitu kamu jago tidak memainkan Hero ini.

 

Selanjutnya dari divisi XP liner yaitu Hero X borg ini yang sulit diciduk, sulit di kill dan nge-slow parah kalau didekati.

 

X.borg ini sangat cocok untuk melawan meta Assassin yang bermain agresif di awal. Seperti hero pasif dengan Armor combo Immortal di early game.

 

X.borg dengan skill area dapat dengan cepat clear Minion dan Lord sehingga towermu aman di Early game dan kesempatan Epic comeback tinggi.

.

Lalu dari divisi midliner dan jungler yaitu hero terlincah yang membuat Evos juara M1 yaitu Hero Mage Harith.

 

Harits ini  dapat membawamu dan tim dari menjadi top ranked, Hero ini cukup sulit dimainkan karena tidak banyak orang yang jago memainkannya.

 

 

Harith dari sangat ampuh untuk Warrior Solo Rank sampai Mythic di Mobile Legends, Karena hero ini juga sedang naik daun dengan damage yang besar pada season 33. Tentunya  dari 5 rekomendasi Hero di atas harus berbanding lurus dengan skill, Artinya semakin kamu jago heronya juga semakin kuat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: