Exotic Groza RX: Sepeda Listrik Bobot Ringan, Mampu Mengaspal hingga 40 KM

Exotic Groza RX: Sepeda Listrik Bobot Ringan, Mampu Mengaspal hingga 40 KM

Sepeda Listrik Exotic Groza RX--

OKUTIMURPOS.COM- Walaupun keluarnya tahun 2023 kemarin Sepeda Listrik Exotic Groza RX tetap mempunyai handal dan juga mempuni untuk di tahun ini setidaknya tidak ketinggalan jaman dengan memiliki fitur fitur unggulan.

Sepeda Listrik Exotic Groza RX mempunyai harga yang murah dan juga memiliki karakteristik yang cukup lumayan sempurna dalam desainnya, inilah yang membuatnya menjadi banyak peminat. 

Ditambah lagi dengan memiliki bobot yang cukup ringan yaitu hanya 50kg, meski memiliki bobot yang ringan.

Sepeda listrik ini mempunyai kerangka yang juga cukup lumaya kuat untuk menapung beban mencapai 120kg, sehingga dengan itu semua kamu dapat membawa beban yang juga cukup lumayan berat.

BACA JUGA:Selis Neo Scootic: Motor Listrik Nyaman Dikendarai, Desain Modern dan Sporty

 

Sepeda Listrik Exotic Groza RX memiliki baterai yang juga cukup lumayan mempuni dengan baterai berjenis lithium ion yang memiliki kapasitas sebesar 48 V 12 Ah. 

 

Dengan memiliki baterai tersebut kamu dapat menempuh jarak hingga mencapai 40km dalam satu kali pengisisan daya. 

 

Serta untuk akselerasi Sepeda Listrik Exotic Groza RX ini memiliki mencapai 25 km per jam. Baterai ini juga cukup lumayan untuk kamu jika ingin berpergian di daerah perkotaan.

 

Sepeda listrik ini juga memiliki dimensi yang cukup lumayan ramping dengan memiliki ukuran panjang 1.450 mm x lebar 400 mm x tinggi 1.080 mm.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: