Mitsubishi XFORCE: Mobil SUV Saingan Ketat Honda HR-V dan Toyota Corolla Cross, Cek Harganya Per Juli 2024

Mitsubishi XFORCE: Mobil SUV Saingan Ketat Honda HR-V dan Toyota Corolla Cross, Cek Harganya Per Juli 2024

MItsubishi XFORCE--

OKUTIMURPOS - Mitsubishi Xforce merupakan SUV kompak yang diluncurkan di Indonesia pada tahun 2023, Mobil ini merupakan SUV 5 seater yang bersaing dengan kendaraan lain di kelasnya seperti Honda HR-V dan Toyota Corolla Cross.

 

Xforce tersedia dalam dua varian: Exceed CVT dan Ultimate CVT. Kedua varian tersebut ditenagai mesin 1.5L 4 silinder yang menghasilkan tenaga 104 hp dan torsi 141 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan CVT (Continuously Variable Transmision).

 

Pada bagian Interior Xforce memiliki interior luas yang dapat menampung lima orang dewasa dengan nyaman. Kursi belakang juga bisa dilipat untuk memberikan ruang kargo lebih luas.

 

Ruangan yang luas dengan kursi belakang dilipat, Xforce menawarkan ruang kargo yang luas. Ini menjadikannya pilihan yang baik bagi orang-orang yang perlu mengangkut banyak perlengkapan.

 

Jarak bebas ke tanah yang tinggi: Xforce memiliki jarak bebas ke tanah yang tinggi yaitu 222 mm, sehingga cocok untuk dikendarai di jalan yang kasar.

 

Bagian fitur keselamatan Xforce hadir dengan sejumlah fitur keselamatan, termasuk airbag, ABS, dan kontrol stabilitas elektronik.

 

Mitsubishi Xforce merupakan pilihan tepat bagi mereka yang mencari SUV kompak yang lapang, praktis, dan terjangkau. Namun perlu diketahui bahwa Xforce saat ini baru tersedia di Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: