Bupati Enos Gelar Ramah Tamah Hingga Pisah Sambut Kapolres OKU Timur

Bupati Enos Gelar Ramah Tamah Hingga Pisah Sambut Kapolres OKU Timur

//Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. dan H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. menghadiri kegiatan ramah tamah dan pisah sambut Kapolres OKU Timur di Balai Rakyat Setda OKU Timur. Minggu, 14 Juli 2024.--

Kapolres OKU Timur AKBP. Kevin Leleury, S.I.K., M.Si. dalam sambutannya berjanji akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat OKU Timur.

"Saya akan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat di OKU Timur, saya akan berikan kontribusi yang nyata untuk OKU Timur Maju Lebih Mulia," katanya.

Didampingi istri, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati beserta jajaran, dikatakannya penyambutan yang hangat ini merupakan pengalaman pertama dirinya.

"Penyambutan ini luar biasa, ini pengalaman pertama saya disambut seperti ini," pungkasnya.

Pada kegiatan ini, Lembaga Pembina Adat Kabupaten OKU Timur memberikan gelaran/jajuluk kepada Kapolres OKU Timur AKBP. Kevin Leleury, S.I.K., M.Si., dengan gelaran/jajuluk Prabu Laksana Sakti II dan Astrid Endah Pratiwi, S.H., M.Kn., LL.M. dengan gelaran/jajuluk Nay Prabu Laksana Sakti II.

BACA JUGA:Selamat Bertanding, 45 Atlet dan Official O2SN OKU Timur Berlaga Tingkat Provinsi Sumsel

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten OKU Timur H. Beni Defitson, S.IP., M., Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten OKU Timur Andri Juliansyah, S.H., M.M., Forkopimda +, Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Timur H. Jumadi, S.Sos., Ketua GOW Kabupaten OKU Timur Nur Inayah, S.Pd., Asisten, Staf Ahli dan Khusus, Kepala OPD, Camat dan tamu undangan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: