Selamat Bertanding, 45 Atlet dan Official O2SN OKU Timur Berlaga Tingkat Provinsi Sumsel

Selamat Bertanding, 45 Atlet dan Official O2SN OKU Timur Berlaga Tingkat Provinsi Sumsel

Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar, Edi Subandi saat melepas keberangkatan kontingen O2SN OKU Timur di lapangan Koni Belitang. Deo/okutpos--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Sebanyak 45 atlet dan official O2SN OKU Timur akan berlaga sejak 8 sampai 10 Juli 2024. Puluhan atlet yang dìkirim ini lanjut Edi akan mengikuti enam cabor lomba O2SN tingkat Provinsi Sumsel. Yakni cabor Atletik, Renang, Pencak Silat, Karate, Senam dan Bulu tangkis. 
 
Demikian diungkapkan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  OKU Timur Wakimin SPd MM melalui Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar, Edi Subandi saat melepas keberangkatan kontingen O2SN OKU Timur di lapangan Koni Belitang, Senin 08 Juli 2024.
 
"Atlet yang kita kirim ini merupakan juara atau pemenang setiap Cabor O2SN tingkat kabupaten," ujarnya.
 
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan OKU Timur  menargetkan, dari enam cabang olahraga (Cabor) yang dilombakan dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat provinsi Sumsel, cabor pencaksilat akan lolos ke tingkat nasional mewakili provinsi Sumsel.
 
Dari keenam cabor tersebut, pihaknya menargetkan salah satu cabor bisa memberikan hasil terbaik. Bahkan diharapakan dapat lolos ke tingkat nasional. "Harapan Pak Kadin, minimal satu cabor unggulan kita yaitu pencak silat bisa lolos ke nasional. Mohon doa dan dukungannya," harapnya.
 
Pada kesempatan tersebut Edi mengingatkan agar para atet dan official dapat menjaga kesehatan serta stamina dengan baik. Sehingga saat pertandingan bisa memberikan hasil yang maksimal dan bisa menjadi juara. "Jaga kesehatan, fokus bertanding dengan baik. Insya allah OKU Timur bisa memberikan hasil yang membanggakan untuk OKU Timur," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung