OPPO Reno 11 5G: Kencang di kelasnya, Cocok untuk Multitasking dan Game Berat

OPPO Reno 11 5G: Kencang di kelasnya, Cocok untuk Multitasking dan Game Berat

OPPO Reno 11 5G--

OKUTIMURPOS - Smartphone OPPO Reno 11 5G terbilang cukup kencang di kelasnya, Selain itu Hp ini cocok untuk multitasking dan menjalankan game berat.

 

Handphone ini sebenarnya telah dirilis dengan model berbeda, yakni OPPO Reno11 F 5G, di Indonesia pada Februari 2024. Hp Reno 11 F 5G dibanderol mulai Rp 4.599.000 menjadikannya pilihan yang lebih terjangkau dibandingkan aslinya.

 

Keunggulan smartphone ini dari OPPO Reno11 F 5G bisa dilihat dari beberapa aspek seperti Layar display dengan AMOLED 6.43 inci menawarkan tampilan jernih dan kaya warna.

 

Untuk refresh rate 90Hz membuat scrolling dan animasi terasa lebih halus, Sedangkan Performnya dengan Prosesor Snapdragon 888 termasuk yang kencang di kelasnya, cocok untuk multitasking dan menjalankan game berat.

Pada bagian RAM 8GB memastikan kelancaran dalam menjalankan berbagai aplikasi, Kemudian pada Kamera utama 48MP mampu menghasilkan foto detail yang baik di kondisi cahaya terang dan Kamera depannya 32MP cocok untuk penggemar selfie dan video call.

 

Kamera telephoto atau lensa makro mungkin tidak tersedia, tergantung preferensi Anda.

Overall, OPPO Reno11 F 5G unggul dalam hal performa, layar, dan pengisian daya cepat. Namun, pertimbangkan kebutuhan dan budget anda sebelum membeli.

 

Sementara kapasitas baterai 4500mAh tergolong besar dan bisa bertahan seharian dalam penggunaan normal dengan fast charging 65W membuat pengisian daya baterai menjadi cepat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: