ASUS ROG Phone 6 Pro: Kamera 50MP Sensor Sony IMX766, Masih Jadi Incaran Gamers

ASUS ROG Phone 6 Pro:   Kamera 50MP Sensor Sony IMX766, Masih Jadi Incaran Gamers

ASUS ROG Phone 6 Pro--

Tentunya dengan dimensi yang cukup berat ini merupakan bukan desain yang nyaman untuk digunakan secara terus menerus saat bermain game.

 

Tetapi kekurangan ini bisa sedikit ditepiskan mengingat fitur canggih dan performa gaming serta sistem pendingin terbaik untuk kehebatan yang ada di dalamnya.

 

ROG Phone 6 Pro ini juga telah dilengkapi dengan sertifikasi IPX4 yang tahan terhadap percikan air dari segala sisi. Di bagian punggungnya terdapat layar yang berukuran 2 inci yang menggunakan Layar OLED ROG Vision.

 

Di bagian layarnya, ROG Phone 6 Pro mengusung layar menggunakan panel AMOLED yang berukuran 6.78 inci dengan Refresh Rate 165 Hz beresolusi Full HD Plus (1080 x 2448 piksel).

 

Layar ini juga berlapis Corning Gorilla Glass Victus yang memiliki 1,07 miliar warna serta memiliki tingkat kecerahan hingga 1200 nit (puncak).

 

BACA JUGA:ZTE Blade V50, Meluncur dengan Kapasitas Ram 8 GB, Harga Rp 1 Jutaan Tapi Performa Berani Bersaing

 

Untuk kamera utamanya, ROG Phone 6 Pro memiliki tiga lensa kamera di bagian punggung belakannya yang beresolusi 50MP memakai sensor Sony IMX766, kamera ultrawide 13MP, dan kamera makro 5MP.

 

Kamera utama ROG Phone 6 Pro ini mampu merekam video hingga 8K@24fps serta dilengkapi dengan gyro-EIS yang bisa memperjelas hasil video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: