Smartphone OPPO Find X7 Ultra Raih Skor Baterai Nomor Satu dari DXOMARK

Smartphone OPPO Find X7 Ultra Raih Skor Baterai Nomor Satu dari DXOMARK

OPPO Find X7 Ultra--

efisiensi mengukur tingkat pengisian dan pengosongan serta total konsumsi daya, yang memperhitungkan kapasitas baterai ponsel secara keseluruhan. Mencapai efisiensi pengisian daya secara keseluruhan sebesar 78,2%, DXOMARK mengakui skor Find X7 Ultra sangat tinggi untuk sistem pengisian daya 100W berkecepatan tinggi.

 

Olivier Simon, Wakil CTO & Direktur Evaluasi Baterai, DXOMARK mengatakan, Performa baterai ponsel cerdas sering kali menjadi tantangan bagi ponsel pintar unggulan ultra-premium yang dilengkapi dengan fitur-fitur bertenaga dan boros daya.

 

"Berkat optimalisasi perangkat lunak yang cermat, OPPO telah mendorong ponsel andalannya Find X7 Ultra ke posisi teratas dalam peringkat baterai, menawarkan pengalaman baterai yang luar biasa dan menjadikannya yang terbaik di kelasnya," katanya.

 

 

OPPO Find X7 Ultra: Juara Baterai

 

Performa baterai luar biasa Find X7 Ultra dimulai dari baterai berkapasitas tinggi, 5000 mAh. OPPO membangun fondasi ini dengan Trinity Engine, serangkaian optimasi bertenaga AI yang dirancang untuk meningkatkan kinerja dan efisiensi, membantu setiap 1% pengisian daya menjadi lebih efisien.

 

Dengan pengisian daya kabel SUPERVOOCTM 100W dan pengisian daya nirkabel 50W, Find X7 Ultra tidak akan membuat Anda menunggu untuk mendapatkan daya sepanjang hari, dan pengisian daya pintar OPPO secara cerdas mengatur kecepatan untuk memberi Anda daya yang Anda perlukan sekaligus meningkatkan kesehatan baterai jangka panjang.

 

Jika sebuah rantai sama kuatnya dengan mata rantai terlemahnya, OPPO Find X7 Ultra adalah rangkaian tautan yang cerdas dan efisien. Layar LTPO 6,82" mutakhir dengan kecepatan refresh responsif mencapai kinerja tinggi dan mengurangi konsumsi daya untuk tampilan yang cerah dan cemerlang sepanjang hari.

Kamera kelas dunia Find X7 Ultra juga dilengkapi dengan sensor Sony 1 inci generasi kedua. , dirancang untuk seluler, memastikan manfaat penghematan daya maksimum. Didukung oleh platform Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, menggabungkan arsitektur cerdas dengan proses 4nm yang canggih, Find X7 Ultra menghasilkan pemutaran game yang luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: