Smartphone OPPO Find X7 Ultra Raih Skor Baterai Nomor Satu dari DXOMARK

Smartphone OPPO Find X7 Ultra Raih Skor Baterai Nomor Satu dari DXOMARK

OPPO Find X7 Ultra--

OKUTIMURPOS - OPPO Find X7 Ultra, Ponsel Kamera Terbaik, telah meraih Label Baterai Emas DXOMARK dan menduduki peringkat pertama dalam peringkat baterai ponsel cerdasnya.

 

Menggabungkan pengisian daya kabel dan nirkabel yang cepat dengan efisiensi luar biasa, Find X7 Ultra menunjukkan kinerja baterai yang tahan lama di berbagai skenario. Dengan otonomi yang mengesankan, mengacu pada berapa lama pengisian daya ponsel berlangsung, pengisian daya SUPERVOOCTM 100W Find X7 Ultra juga memberikan waktu penggunaan yang luar biasa bahkan setelah isi ulang yang cepat, lima menit.

 

Label Baterai Emas DXOMARK

 

Unggul dalam ketiga kategori pengujian baterai DXOMARK: Otonomi, Pengisian Daya, dan Efisiensi , baterai Find X7 Ultra yang tahan lama dan dapat diisi dengan cepat disetel untuk membantu Anda melakukan perjalanan jauh tanpa khawatir akan baterai.

 

Otonomi mencerminkan masa pakai baterai secara keseluruhan dan diuji baik di dalam maupun di luar ruangan dalam lingkungan yang terkendali oleh DXOMARK. OPPO Find X7 Ultra memiliki performa yang luar biasa, terutama di dalam ruangan, dan saat menonton video atau bermain game, yang merupakan tugas yang sangat berat. Kombinasi optimalisasi baterai bertenaga AI dari OPPO dan layar LTPO Find X7 Ultra juga membantunya mencapai screen-on-time yang sangat baik.

 

Tes pengisian daya mengukur kinerja pengisian daya kabel dan nirkabel, sekaligus mempertimbangkan berapa jam penggunaan umum yang dilakukan Find X7 Ultra setelah sesi pengisian daya singkat, yang mencerminkan skenario pengisian daya di kehidupan nyata.

 

Hasilnya terbukti dengan pengisian daya selama 20 menit yang memberi daya pada Find X7 Ultra dari 0-80%, pengisian daya selama lima menit menghasilkan 10 jam penggunaan normal, dan pengisian daya penuh dicapai dalam 32 menit. Kecepatan pengisian daya Find X7 Ultra dari 0-80% menempati peringkat nomor satu dalam kategori ultra-premium, memberdayakan pengguna untuk penggunaan sehari penuh dalam hitungan menit. Pengujian

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: