Tecno Pova 4 Pro: Turun Harga Juni 2024, Smartphone dengan Baterai 6000 mAh

Tecno Pova 4 Pro: Turun Harga Juni 2024, Smartphone dengan Baterai 6000 mAh

Tecno pova 4 pro--

OKUTIMURPOS.COM- Smartphone Tecno Pova yang hadir di indonesia mulai tahu 2020, Kini tengah viral di kalangan pecinta hp.Smartphone Pova adalah singkatan dari Power, Optimal, Value, dan Ambitions.

Kini semartphone pova banyak memiliki merek dan sepesifikasinya yang sangat di sukai bagi penggemar game.

Hp yang memiliki sepesifikasi yang bagus dan harganya di kisaran Rp 2 jutaan justri banyak di sukai bagi pecinta game. Ditambah smatphone ini sedang mengalami penurunan harga pada Juni 2024.

Tecno Pova 4 Pro adalah perangkat yang ditujukan untuk pengguna hard-core, kuat, dan penuh energi, yang melakukan aktivitas tak terbatas, seperti bekerja, bermain, dan untuk hiburan.

Tecno Pova 4 Pro ini hadir dengan spesifikasi yang bagus untuk ponsel di kategori level game. 

Semartphone tecno pova 4 pro ini di bekali dengan batrai yang besar yaitu 6000 mah.

Pada spesifikasi Tecno Pova 4 Pro telah dibekali dengan pengisian daya super 45W, kamu hanya membutuhkan waktu kira-kira 24 menit akan mendapatkan daya hingga 50%. 

BACA JUGA:Harga Infinix Hot 40i Juni 2024, Hp dengan Performa Kencang RAM 8GB di Kelas Entry Level

Pada saat yang sama, pengisian daya terbalik 10W dapat digunakan sebagai power bank untuk memenuhi kebutuhan mendesakmu.

Sehingga sangat cocok bagi penggemar game yang berat yang memakan baterai lebih cepat, tidak perlu khawatir untuk kehabisan baterai karena dengan baterai kapasitas 6000 mAh kamu mampu bermain game hingga sepuluh jam.

Hp Tecno pova 4 pro di bekali dengan Rom dan penyimpanan yang besar yaitu 8/128 GB dan 8/256 GB.

Untuk penggemar game tentu kamu akan suka dengan hp yang memberikan layar dengan grafis detail sempurna serta mulus untuk digerakan.

Maka, hp Tecno Pova 4 Pro bisa kamu jadikan pertimbangkan, karena memiliki grafik game lebih halus, lebih detail dan imersif dengan layar Amoled 6,66 inci beresolusi full HD+ dan refresh rate 90 Hz. Layar ini juga telah dilindungi oleh Gorilla Glass 3.

HP Tecno Pova 4 Pro secara default sudah memiliki fitur Auto-switch dimana sistem akan menyesuaikan refresh rate berdasarkan aplikasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: