Infinix Zero X Neo, Smartphone Elegan dengan Performa Tangguh Helio G95

Infinix Zero X Neo, Smartphone Elegan dengan Performa Tangguh Helio G95

Infinix Zero X Neo--

OKUTIMURPOS.COM- Dalam dunia teknologi yang terus berkembang, Infinix kembali membuktikan kualitas dengan perangkat seri mereka, Infinix Zero X Neo. 

Meski peluncuran pada tahun 2021 lalu, dengan serangkaian fitur canggih yang membuat hp Infinix Zero X Neo ini layak diperhitungkan di pasar yang kompetitif.

Infinix Zero X Neo hadir dengan kombinasi desain elegan dan spesifikasi tinggi yang menjanjikan kinerja optimal bagi para pengguna yang membutuhkan performa tinggi dalam berbagai aktivitas sehari-hari

Hp ini memiliki keunggulan dengan ngusung layar IPS LCD, refresh rate 90 Hz  di ditenagai dengan cipset  MediaTek Helio G96 dan didukung dengan Dual Stereo Speaker serta dibekali dengan baterai 5000 mAh. 

Apa saja spesifikasi yang diusung oleh Infinix Zero X Neo ini, simak di bawah ini spesifikasinya.

memiliki ukuran dimensi 168.4 x 76.5 x 8.8 mm dengan berat gram dengan Desain Bodi Belakang Memesona dengan Corak Luar Angkasa sehingga menambah kesan proforma.

BACA JUGA:Perbandingan Advan Tab Sketsa 3 atau Nokia T21, Spesifikasi Tablet Mana yang Lebih Unggul?

Infinix Zero X Neo mengusung  layar unggulan yaitu IPS LCD dengan ukuran 6.78 inci dengan menggunakan resolusi 1080 x 2460 piksel, Refresh Rate 90 hz. 

Sehingga dengan layar yang seperti ini tentunya telah menghasilkan layar yang nyaman di mata serta kecepatan berpindah aplikasi atau secrol secrol yang cepat.

tentunya menggunakan hp Infinix Zero X Neo ini sudah sangat nyaman untuk digunakan beraktivitas seperti menonton video, browsing internet, serta bermain game berat  dengan nyaman. 

Untuk fotografinya, Infinix Zero X Neo memiliki dua kamera utama yang berisolusi 50 MP , kamera periscope telephoto 8 MP dan kamera depth 2 GB. Dengan kamera selfie berisolusi 16 MP.

Untuk kamera belakang hp ini telah mampu merekam video hingga 4K@30fps.

Infinix Zero X Neo didukung dengan chipset unggulan yaitu MediaTek Helio G95 yang sudah dibekali dengan modem 4G.

BACA JUGA:Review Perbandingan Spesifikasi Realme C65 dan Vivo Y28, Hp Harga Sama Tapi Performa Unggul Mana?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: