Infinix Hot 40 Pro: Cocok Untuk Fotografi dengan Kamera Utama 108 MP dan Kamera Depan 32 MP, Harga 2 Jutaan

Infinix Hot 40 Pro: Cocok Untuk Fotografi dengan Kamera Utama 108 MP dan Kamera Depan 32 MP, Harga 2 Jutaan

Smartphone Infinix Hot 40 Pro--

OKUTIMURPOS - Smartphone Infinix Hot 40 Pro meluncur beberapa waktu lalu dengan harga 2 jutaan, Seri hot yang hampir sama dengan seri note 30.

Smartphone ini sangat cocok dengan harga irit fitur komplit dan performanya cukup ngebut.

Dilihat dari segi desainnya seperti HP yang mahal, Smartphone impian dengan body dan cover belakangnya terbuat dari bahan Polikarbonat.

Kemewahan finishing bodinya seakan seperti cahaya matahari dengan berpola garis-garis melengkung dan permukaan bodinya juga dibuat ngedof dan tidak akan gampang kotor bekas sidik jari.

Dilihat tepian cover belakangnya ada list tipis Chrome, Frame body terlihat tambah manis, Bagian kameranya ada Bezelnya sendiri dikasih list Chrome.

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap dan Harga Oppo A57, Masih Worth It untuk Tahun 2024?

Dekat list chrome-nya sendiri ada kumpulan titik-titik yang membentuk garis yang bikin HP ini kelihatan bertambah mewah, Untuk frame bodyodinya sendiri didesain datar dan dilapisi chat Chrome yang bikin HP ini kalau dilihat terasa mewahnya.

Selanjutnya cover belakangnya tipis tetapi kalau tampak depan terlihat HP mahal.

Layarnya sudah menggunakan layar punch hole dengan bezel yang masih cukup lebar sedangkan bagian bawahnya kiri kanan atasnya sudah cukup ramping.

Setidaknya dengan Punchhole HP ini menggunakan panel IPS yang belum AMOLED, Layarnya hanya full HD plus dengan refresh rate maksimal 120 HZ.

Display layarnya juga sudah cukup terang untuk penggunaan di luar ruangan, responsif dan touch pointnya juga terasa presisi baik saat digunakan saat main game maupun sekedar multitasking biasa.

Selanjutnya tetap responsif pada saat dipakai main game, hiburan multimedia, scrolling-srolling sosial media, Tiktok sudah cukup nyaman.

BACA JUGA:Persaingan HP IQOO Z9 Vs Xiaomi Redmi Note 11 5G, Mana yang Lebih Unggul?

Pada sektor software audionya sudah punya teknologi DTS sound untuk menghasilkan suara yang lebih baik, Sementara kalau untuk kualitas suara speakernya sendiri hanya dual speaker dan stereo terletak di sisi bawah HP dan speaker satunya di atas layar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: