Spesifikasi Lengkap dan Harga Oppo A57, Masih Worth It untuk Tahun 2024?

Spesifikasi Lengkap dan Harga Oppo A57, Masih Worth It untuk Tahun 2024?

Oppo A57--

OKUTIMURPOS.COM- Oppo akhirnya resmi mengumumkan keluaran baru yaitu Oppo A57. Dengan harga yang murah meriah di kantong, Hp ini menawarkan berbagai sepesifikasi dan fitur yang sangat gahar.

Spesifikasi Oppo A57 membawa fitur-fitur yang dapat mendukung berbagai kebutuhan hari-harimu, mulai dari fitur NFC, kamera beresolusi 13 MP, hingga kapasitas RAM 4 GB yang dapat diperluas menjadi 64 GB.

Dengan desainnya yang ramping dan stylish, HP terbaru Oppo ini mampu memberikan pengalaman yang sangat berforma hingga kesan mewah di kalangan penggunanya.

Dari segi desainnya Oppo A57 ini mengusung desain 2.8D Curved yang memberikan lengkungan bodi elegan dan ramping untuk digenggam. 

Hp ini telah didesain yang pas untuk genggaman tangan, panjang Hp ini 165.74 mm,lebar 75.3 mm, dan tebal 7.99 mm serta memiliki bobot 187gram. Sehingga dapat memudahkan cengkraman tangan pengguna. 

BACA JUGA:HP Realme 8 Vs Redmi Note 13 Pro Bagus Mana? Cek Harga dan Spesifikasinya!

Di bagian Layarnya HP Oppo A57 dibekali dengan teknologi layar IPS LCD berukuran 6,52 inci yang mampu menampilkan resolusi Full HD+ atau 720x1612 piksel.

Kualitas kecerahan yang ditawarkan juga tidak main-main, Oppo A57 memiliki tingkat kecerahan maksimum hingga 600 nits.

Spesifikasi yang di berikan hp Oppo A57 yang mampu memberikan touch sampling rate 96Hz dan refresh rate 60 Hz.

Sehingga mampu memberikan pengalaman bermain game yang lebih imersif dan aktivitas berat lainnya yang membutuhkan kecerahan maksimal dan ketajaman warna yang lebih nyata. 

Beralih ke bagian kameranya, Oppo A57 terdapat dua kamera yang dimuat dalam dua buah modul elips besar yang disusun secara vertikal.

BACA JUGA:IQOO Z9: Spesifikasi dan Fitur-FItur Canggih dengan Keunggulam Layar AMOLED 144 Hz Baterai 6000 MAh

Kedua kamera ini masing-masing memiliki resolusi 13 MP dan 2 MP (mono).Untuk kamera selfinya telah dibekali dengan resolusi 8 MP.

Oppo A57 hadir dengan varian RAM 4GB dan memori internal berkapasitas 128GB.  memori internal masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 3.0TB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: