Tips Jago Menggunakan Hero Tank Khufra, Sering Dipakai Naikan Rank

Tips Jago Menggunakan Hero Tank Khufra, Sering Dipakai Naikan Rank

Hero Tank Khufra--

OKUTIMURPOS.COM-Tank sendiri merupakan hero yang memiliki peran penting dalam sebuah tim karena untuk menahan damage yang datang dari musuh. 

Khufra merupakan salah satu hero tank yang memiliki skill cukup baik karena semua skill nya memiliki efek crowd control, selain itu tingkat durability dan mobilitasnya juga cukup baik.

Khufra merupakan salah satu hero tank yang pada meta saat ini masih sering digunakan baik dalam bermain mode ranked ataupun dalam turnamen sekalipun. 

Bermain Khufra juga mudah karena skill yang ada pada hero ini cukup mudah untuk dipahami. Tingkat durability yang baik membuatnya dapat tahan terhadap damage lawan cukup lama.

Bermain Khufra di Mobile Legends tentu saja harus bisa mengatur posisi dengan baik karena akan memudahkan kamu untuk lock hero lawan. 

Gunakan kombi skill satu dan skill ultimate nya dan usahakan saat menggunakan skill ultimate harus membenturkan lawan ke dinding agar terkena efek stun.

BACA JUGA:Jangan Dulu Pilih Sebelum Tahu Kekurangan Hero Phoveus, Bisa jadi Beban Tim

Buat kamu yang sedang mempelajari hero Khufra, berikut ini ada tips yang bisa kamu ikuti agar menjadi GG dan dipuji sebagai tank yang terbaik. 

-Gunakan build terkuat Khufra

Sebelum memainkan hero Khufra kamu harus mengatur build terlebih dahulu, build ini digunakan agar Khufra menjadi lebih kuat dan mematikan. 

Berikut ini adalah susunan build terkuat untuk hero Khufra yang bisa kamu ikuti: Courage Mask, Warrior Boots, Cursed Helmet, Antique Cuirass, Immortality dan Queen's Wings.

Build di atas sudah teruji kekuatan, dijamin! Khufra mampu menahan damage sebesar apapun dari lawan.

-Tips melindungi hero core

Salah satu tugas yang ditanggung oleh Tank adalah melindungi hero core, jangan sampai kamu membiarkan hero core terbunuh oleh lawan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: