Mage Populer, Build Lunox Paling Sakit di Mobile Legends

Mage Populer, Build Lunox Paling Sakit di Mobile Legends

Hero Lunox--

OKUTIMURPOS.COM-Lunox adalah salah satu hero Mage paling populer di Mobile Legends, hero ini mudah sekali ditemui dan menjadi rebutan kala bermain rank maupun clasik. 

Lunox memang sangat mematikan, hero ini punya semua yang dibutuhkan untuk membunuh hero lawan maupun menyelamatkan diri dari kejaran lawan.

Lunox merupakan hero mage di Mobile Legends yang seing dimainkan dengan kemampuan immune yang tinggi.

Hero satu ini memiliki kelebihan swap skill yang membuatnya memiliki dua mode serangan berbeda dan cukup sulit untuk dimainkan.

Lunox biasanya ditempatkan di midlaner dengan ditemani satu hero tank dan dapat melakukan rotasi kesegala arah dengan cepat. 

BACA JUGA:Jangan Dulu Pilih Sebelum Tahu Kekurangan Hero Phoveus, Bisa jadi Beban Tim

Nah untuk kamu yang ingin menggunakan hero mage Lunox di Mobile Legends. Berikut ini beberapa item yang bakal membuat lunox makin OP.

Build Lunox Tersakit Mobile Legends

-Pertama ada Demon Shoes yang merupakan item seputu yang wajib digunakan oleh Lunox.

Sebagai hero dengan skill yang banyak tentu saja kamu harus menggunakan skill lebih banyak sehingga memerlukan mana regen yang tinggi.

Hal ini karena kamu dituntut melakukan spam skill karena lunox merupakan hero yang tergantung sama skill.

-Berikutnya kamu bisa langsung menggunakan item Magic Damage yang cukup tinggi. Nah kamu bisa menggunakan Holy Crystal dengan atribut +100 Magic Damage.

Serta skill pasif Magic Attack 21% – 35% yang dapat meningkat seiringnya bertambah level. Item ini akan sangat sakit ketika menyerang musuh di early game.

-Berikutnya kamu bisa membeli Glowing Wand yang dapat memberikan damage burn atau terus menerus pada musuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: