Wakil Bupati OKU Timur Hadiri Halal Bihalal Muslimat NU, Pererat Silaturrahmi

Wakil Bupati OKU Timur Hadiri Halal Bihalal Muslimat NU, Pererat Silaturrahmi

H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. --

MARTAPURA,OKUTIMURPOS.COM - Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. menghadiri acara halal bihalal dengan muslimat NU dan pengajian akbar bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Pelita Jaya Kecamatan Belitang Raya l.

Mas Yudha dalam sambutannya menyampaikan, melalui momentum pengajian akbar sekaligus halal bihalal tersebut dapat tetap senantiasa mempererat rasa kekeluargaan dan tali silaturrahmi, tidak hanya saat Idul Fitri tetapi juga setiap saat.

“Sesuai dengan makna syawal sebagai bulan peningkatan, maka pada kesempatan ini saya juga ingin mengajak kita semua, agar dapat menjadikan kegiatan ini sebagai wahana dan sarana untuk meningkatkan jalinan silaturahmi di antara kita semua”, ungkapnya.

Lebih lanjut, Mas Yudha  juga menyampaikan halal bihalal juga menjadi momentum untuk intropeksi dan evaluasi diri serta ibadah Ramadhan selama satu bulan memberikan pelajaran menjadi pribadi yang kuat, disiplin, sabar dan selalu menghargai antar sesama.

BACA JUGA:Jubir Enos-Yudha Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup ke Partai Demokrat

“Mari kita pertahankan makna Ramadhan dalam kehidupan sehari-hari dalam menata dan menapak kehidupan yang lebih baik di masa yang akan datang. Kita semua diharapkan untuk dapat saling membersihkan diri dengan tulus dan ikhlas, saling memberi dan meminta maaf kepada sesama atas segala khilaf dan dosa yang pernah kita buat dengan tidak lagi mengulangi kesalahan atau kehilafan tersebut dimasa mendatang”, tutupnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: